Kata Khalil, pengemis perempuan ini punya Land Cruiser

Kata Khalil, pengemis perempuan ini punya Land Cruiser

19
0
SHARE

Polisi Dubai mengamankan seorang wanita yang meminta-minta di dekat sebuah masjid di Dubai. Wanita ini ditangkap bukan karena berbuat kejahatan di jalan. Tapi, lantaran ia kepergok mengemudikan sebuah mobil mewah ketika meninggalkan lokasi tempatnya mengemis.

<http://3.bp.blogspot.com/-X_GjiMoxj4g/VX1FOyCz2pI/AAAAAAABcK8/pFB-FJVFRYg/s1600/090753_323413_Arab_pengemis_besar.jpg>

Menurut Polisi, mereka memang sudah beberapa kali mengintai aktivitas wanita tersebut. "Begitu melihat dia selesai mengemis, kami mengikutinya dari jauh. Dia berjalan ke belakang masjid dan menaiki kendaraan roda empat Toyota Land Cruiser, beberapa meter dari tempat dia mengemis, dan mengemudikannya meninggalkan tempat tersebut," kata Wakil Ketua Urusan Penanganan Kriminal, Khalil Al-Mansouri seperti dilansir BBC.

Pihaknya meningkatkan patroli untuk memberantas kegiatan mengemis menjelang Ramadan yang semakin menjadi-jadi di negara itu walaupun perbuatan meminta sedekah sangat dilarang. 

Khalil juga berkata, polisi menahan seorang pengemis warga Asia baru-baru ini yang didapati mempunyai lebih Dh70.000 (Rp250 juta) bersamanya.

"Dia membawa uang sebanyak itu karena cemas akan dicuri rekan sekamarnya," kata Khalil.

Upaya yang gencar dilakukan untuk mengurangi kegiatan meminta-minta di Dubai mendorong para pengemis mencari cara lain untuk mengelabui petugas keamanan. (ray/jpnn)

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.