Kartika Putri Blak-blakan Soal Tarif Rp150 Juta Di Pesbuke*rs

Kartika Putri Blak-blakan Soal Tarif Rp150 Juta Di Pesbuke*rs

12
0
SHARE

Kartika Putri ikut terseret dalam kasus prostitu*si yang melibatkan muncika*ri RA. Ia disebut-sebut sebagai artis yang bisa diajak kenca*n dengan tarif Rp150 juta. Kartika membantah soal tersebut. Ia pun akhirnya angkat bicara di Pesbuke*rs, Rabu 3 Juni 2015.

Di acara itu, ia menjadi bintang tamu di segmen OSCAR. Namun, Kartika sempat dibuat marah, lantaran Jessica sempat menjadikan isu prostitu*si itu sebagai bahan guyonan. Ia pun meninggalkan lokasi.

Tetapi, Jessica langsung menyusul Kartika. “Saya pikir itu di sini keluarga, tapi kok malah begini. Coba kalau yang disebutkan itu inisial JI (Jessica Iskandar). Harus bisa bedakan dong, mana yang bisa dibercandain, mana yang serius,” ujar Kartika, menahan tangis.

Jessica pun membujuk Kartika, dan mengajak artis tersebut untuk kembali ke kursi. Kartika menurut, dan mengikuti Jessica. Di situlah akhirnya Kartika bercerita masalah yang sedang dihadapinya.

Ia mengaku terkejut saat di acara keluarga besarnya, semua orang mendadak terdiam ketika dia datang. Salah satu pamannya melemparkan koran. Ia kaget saat melihat namanya tertulis di surat kabar tersebut.

“Ditulis KP Rp150 juta. Saya selama ini berusaha menjaga harga diri sebaik mungkin. Dengan diberi harga itu, saya merasa tak punya harga diri lagi,” ujarnya menangis.

Kartika menegaskan bahwa tuduhan itu tidak benar. Dia akan membuktikan hal tersebut. “Saya sudah konsultasi dan melaporkan kasus ini ke polisi,” katanya.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.