Kamar tidur Angeline beraroma berbeda dibanding kamar tidur lain dirumah itu

Kamar tidur Angeline beraroma berbeda dibanding kamar tidur lain dirumah itu

19
0
SHARE



Ruang kamar Angeline, 8, dinilai memiliki aroma berbeda dengan ruang lainnya. Kamar Angeline beraroma kurang sedap dibandingkan ruang lain di rumah Margaret, orangtua angkatnya, di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar.

“Ruangan kamar Angeline itu berbeda dengan aroma ruangan lain. Kondisinya tidak layak dinuhi siapa pun,” kata Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait kepada Metro TV, Senin (15/6/2015).

Ariest mengatakan, wartawan sempat bertanya apakah Angeline mendapat tempat tinggal yang layak, dan dia menjawab, “Tidak layak untuk siapa pun. Bukan hanya Angeline, orang dewasa pun kalau dua hari itu akan sakit.” ucapnya.

Saat itu, menurut Ariest, Margaret marah luar biasa. Margaret menganggap dirinya menghina. “Karena tampilan fisik ibu itu enggak mungkin dia tidur di situ. Seperti orang berpendidikan, ya enggak layak. Apakah sama kandang anjing. saya tidak bilang itu sama dengan kandang ajing ibu, tapi kondisinya tidak layak dinuhi siapapun. Dua hari sudah sakit,” paparnya.

Ibu Angkat Angeline, Margaret Megawe, resmi ditahan penyidik dari Polda Bali setelah ditetapkan sebagai tersangka, Minggu (14/6/2015).

Sekali pun ditahan dalam kasus penelantaran anak, namun tidak menutup kemungkinan Margaret ditahan dalam hubungannya dengan kasus pembunuhan Angeline secara sadis.

Berita penahanan Margriet itu disampaikan langsung Ali Sadikin yang saat ini menjadi pengacara Margriet saat dikonfirmasi di Denpasar.

Ali juga menuturkan kasusnya akan didalami di Polda Bali baik untuk kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh orang tua kandung Angeline Hamida dan Rosidik, maupun beberapa keterangan tersangka Agus yang telah menyebut nama Margaret untuk kasus pembunuhan terhadap Angeline. “Ibu Margaret ditahan untuk 20 hari ke depan,” bebernya.

Margriet disangkakan pasal berlapis. “Yang dikenakan pasal 77b UU 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan pasal 45 dan 49 UU 23 Tahun 2004 tentang Penelantaran dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” ucapnya.

baca juga
Ternyata inilah motif pembunuhan Angeline
 Ini dia makam Angeline di TPU tulungrejo
Kesaksian baru : Margriet Megawe memukuli angeline
Kamar tidur Angeline beraroma berbeda
Ternyata ayah angkat angeline terkenal orang kayaSent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.