Istri Disuruh Tidur di Musala, Suami Malah Asyik Bersama Selingkuhan di Rumah

Istri Disuruh Tidur di Musala, Suami Malah Asyik Bersama Selingkuhan di Rumah

21
0
SHARE

Istri Disuruh Tidur di Musala, Suami Malah Asyik Bersama Selingkuhan di Rumah

Kalau mau cari istri, ya tentu saja pria pilih yang cantik dan pandai. Ternyata, tidak semua pria begitu, lho. Buktinya, Donjuan, 34, justru cari istri yang loading-nya lama alias lola dan jelek. Maksudnya sih agar istri patuh dan bisa dikibuli. Simsalabim abrakadabra. Impian Donjuan yang seperti itu pun terwujud. Dia mendapatkan istri yang lola dan jelek. Sebut saja Karin. Dia pun menikahi wanita asal Tandes itu pada 2012. Rupanya, Donjuan kini kesandung batu, eh.. kena batunya. Ternyata, Karin lola kebangetan banget alias superlola. Bahkan, Karin bisa jadi tipe yang masuk kategori wanita dobel L, yaitu lolak-lolok.
Akhirnya, Donjuan memutuskan untuk menalak cerai Karin ke Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur. ”Lola sih lola, tapi lolanya kebacut,” ungkap Donjuan di sela-sela pendaftaran talak cerainya di PA. Jarak umur yang jauh dan pendidikan Karin yang hanya lulusan SMP sebetulnya membuat niat Donjuan menikahi Karin sudah mantap. Sebab, Karin masuk kriteria wanita dambaannya. Karin penurut dan lamban berpikir. Tapi, ya  itu tadi, lolanya Karin ternyata melebihi ekspektasi Donjuan. Sampai akhirnya dia sing mangkel-mangkel karepe dewe.
”Pokoke wis bener-bener melebihi batas,” ujarnya.

Menurut dia, kelolaan istrinya tersebut sudah pol atau mentok. Imbasnya, pria yang bekerja menjadi sales itu kena dampak kelolaan Karin. Misalnya,  pada Maret lalu, rumahnya hampir terbakar karena Karin lupa mematikan kompor. Insiden tersebut terjadi karena Karin pergi untuk menuruti perintah Donjuan untuk membelikan rokok di minimarket di depan gang rumahnya.Padahal, Karin sedang memasak air untuk membuatkan kopi bagi Donjuan.  Contoh lainnya, ketika Donjuan meminta Karin menaruh kucing di rumahnya dengan tujuan mengusir tikus, eh yang dibawa bukan satu kucing, tapi lima.
Akhirnya, Donjuan merasa sumpek karena di mana-mana ada bau kotoran kucing. ”Wis ampun aku grasakno bojo sing koyok ngene iki,” ungkap Donjuan. Hal lainnya yang membuat Donjuan marah dan sempat memukuli Karin terjadi ketika Donjuan mengunci Karin di luar pagar. Hal itu dilakukan karena Donjuan sedang bercinta dengan PSK. Karena keluguannya, Karin manut. Karin pun tidur di musala. Tapi, rumah Donjuan justru digerebek warga. ”Jujur saja, saya sering selingkuh. Istri sering saya kibuli. Pernah dia saya suruh pulang ke rumah orang tuanya biar saya dapat selingkuh di rumah dengan pacar,” ungkap Donjuan.
Eloknya, sudah berkali-kali pulang dan memergoki wanita di rumahnya, toh Karin tidak curiga. Dengan gampang, Donjuan bilang bahwa wanita selingkuhannya itu adalah temannya yang nunut tidur di rumahnya.”Istri saya sih percaya saja. Malah, dia berteman baik sama selingkuhan saya. Lak bener-bener lola, kan,” imbuhnya.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.