INTIP Lokasi Pembuangan Ribuan Kendaraan Bekas di China

INTIP Lokasi Pembuangan Ribuan Kendaraan Bekas di China

8
0
SHARE

Masalah barang bekas apapun itu bentuknya, seolah tiada berujung. Setiap muncul produk baru atau keluaran baru, maka yang lama pasti ditinggalkan [kecuali yang setia, ga mau ganti atau pindah ke produk lain…]. Entah dijual kembali jadi barang bekas atau diloakkan kepada tukang rongsok. Tidak terkecuali kendaraan bermotor gan…Karena ada produk yang baru keluar [mentang2 punya banyak duit] maka kendaraan bermotor yang lama dibuang.

Ini terjadi di China, pemerintah setempat menyediakan area khusus untuk menampung mobil bekas dan motor bekas. Seperti apa penampakannya, ayo kita lihat bersama-sama…

Lokasi pembuangan mobil bekas ini berada di Hangzhou yang merupakan bagian dari misi pemerintah dalam mengurangi polusi.

Ribuan mobil bekas atau keluaran lama tertumpuk di penampungan Hangzhou, Zhejiang, China (20/3). Asosiasi daur ulang nasional China (CRRA) menyatakan bahwa sekitar 6 juta mobil ‘kuning’ telah dihapus pada tahun 2014. Sementara sekitar 400.000 kendaraan direncanakan dihapus dari pada akhir 2016.

Hal ini untuk mengurangi polusi udara yang semakin parah di negeri tirai bambu tersebut.

Lokasi pembuangan sepeda motor bekas ini berada di Hangzhou yang merupakan bagian dari misi pemerintah dalam mengurangi polusi.

Ribuan sepeda motor bekas atau keluaran lama tertumpuk di penampungan Hangzhou, Zhejiang, China (20/3).

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.