Insiden insiden saat salat tarawih

Insiden insiden saat salat tarawih

28
0
SHARE

insiden insiden pas solat TERAWEH bray

marhaban ya ramadhan bray

salamat berpuasa bray

keren keren gini gw juga puasa bray

nah pas malem solat teraweh bray

banyak insiden yang terjadi pas solat teraweh bray

mau tau?

ini die bray yang bikin lo tercengang

insiden 1:

insiden peci terbang [flaying kopiah]

solat traweh di bagian gw bray suka ada insiden tak terduga bray

yaitu insiden peci terbang bray

tu anak anak kecil emang rese abis bray

suka lempar lempar peci bray

jadi banyak peci berterbangan di depan mata gw bray

kadang ada juga yang bertubrukan di udara bray

bikin gak konsen solat

insiden 2:

insiden amin panjang [long amin]

solat teraweh yang khusuk sulit di cari di indonesia bray

ada aja insidennya

apalagi setelah baca alfatihah

tu anak anak kecil pada jawab aminnya panjang bray

kadang ditambahin cengkok cengkok dangdut gitu bray

bikin kita jadi pengen ngikut bray

tapi bagi anak gede jangan ditiru bray''

ingat ntu dosa bray

insiden 3:

insiden jatoh duduk [siting down]

kadang solat traweh di bagian gw ntu RPM NYA tinggi banget bray

kadang ampe makmumnya suka ngikutin bray

banyak juga bray terjadi insiden jatoh duduk bray gara gara gak kuat ngikutin

apalagi kalo buka puasanya cuma aer garem bray

jadi lemes bray

awas pingsan bray

insiden 4:

insiden gumaman misterius [mistery of laualaua]

ini isiden pas jawab solawat sebelum solat traweh bray

kan ada

seruan

"ALLAHUMA SOLIALA MUHAMMAD"

nah anak anak ababil kadang ngejawab kenceng tapi jawabannya ngarang bray

jadi kedengerannya cuma gumaman gaje gitu bray

jadi bikin kesel ustad mesjid bray

kalo lo mah jangan ikutin bray

gak sopan ntu bray

demikian trit gw di bulan puasa bray

inget pesen gw bray, bulan puasa ntu jangan males ibadah bray, ntar lo rugi di akhirat bray

yoi bray

NO COMMENTS

Comments are closed.