Ini Kata Pelatih Myanmar Usai Permalukan Indonesia

Ini Kata Pelatih Myanmar Usai Permalukan Indonesia

4
0
SHARE

Hasil gemilang diraih Myanmar di laga perdana penyisihan Grup A SEA Games 2015, Selasa 2 Juni 2015. Mereka sukses menekuk Indonesia 4-2 di Jalan Besar Stadium.
Kemenangan ini disambut baik pelatih Myanmar, Kyi Lwin. Dia berterima kasih pada dukungan fans sehingga The White Angels mampu tampil trengginas.
“Kami bisa bermain lebih baik dibandingkan hari ini. Fans benar-benar fantastis dan mereka memotivasi kami untuk tampil lebih baik.,” ujar Kyi Lwin seperti dilansir aseanfootball.org.
“Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan selanjutnya (melawan Singapura pada 4 Juni),” tambahnya.
Indonesia harus tertinggal dua gol lewat Shine Thura menit 21 dan Si Thu Aung menit 37. Indonesia mampu memperkecil keadaan lewat gol Abduh Lestaluhu menit 45.
Babak kedua, Indonesia semakin terpuruk. Gol Thu Aung dan Kyaw Zin Lwin membuat Myanmar unggul 4-1. Gol Ahmad Noviandani di menit 70 tak mampu menghindarkan Indonesia dari kekalahan.
Meskipun demikian, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengelak jika timnya tidak berusaha maksimal. Menurutnya, para pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik.
Berkat hasil ini Myanmar memimpin grup A dengan 3 poin, disusul Singapura dengan raihan poin yang sama. Selanjutnya, kedua tim ini akan bertanding pada 4 Juni 2015.

NO COMMENTS

Comments are closed.