Ini Gimana Serunya anak 90an Menghabiskan Waktu Luang

Ini Gimana Serunya anak 90an Menghabiskan Waktu Luang

23
0
SHARE


Mungkin yang terbayang anak kecil sekarang yaa main gadget,main playstation,dan main warnet beda banget yaa gan sama anak anak jaman dulu yang yang lebih sering main sama temen temen seusianya dulu jaman ane masih ingusan boro boro megang hp,megang pager aja belom,jaman dulu mah kalo udah punya pager ente pasti jadi orang yang paling ter lah gans ntah apa yang dipikirkan anak sekarang sampai ia lupa mainan mainan tradisionalnya gan

oke gan kali ini ane bakal share cara anak 90an menghabiskan waktu weekendnya,yang sekarang sudah jarang diterapkan oleh anak anak jaman sekarang

1. Maen Tamagotchi

emak : nak mainnya stop dulu ayo makan.
Ujang : iya buk nanti dulu.
Emak : ayo makan udah siang nak, dikit lagi kamu tidur siang.
Ujang : iya buk tunggu,ujang ngasih makan peliharaan ujang dulu
Nah mungkin dulu kita suka menunda nunda makan demi memainkan tamagotchi gan,surganya anak 90an tuh yaa weekend,dimana kita bisa main tamagotchi dari pagi sampe siang bolong pura pura gak tidur siang eh padahal mah main tamagotchi ngumpet ngumpet

2. Maen Mesin Dingdong

ujang : eh, kom ikut gua yok?
Kokom : kemana jang?
Ujang : pokoknya nanti klo ditanya emak gua bilang aja kita beli es lilin di kampung sebelah.
Kokom : oke jang.
ngebohongin emak demi main mesin dingdong,kalo jujur soalnya gak bakal boleh dulu ane sering bokis dengan cara spik mau beli es lilin seharga 250 gan,ane minta gopek alias 500perak,dulu mah 500 perak itu dapet 10 koin dindong,ane main dari pagi pukul 09:00wib eh baliknya lewat zuhur saking keasikan main,balik balik di omelin sama emak

3. Bola Dari kertas

Bola Kertas sebutan permainan didaera]h ane gan,wah ane jadi kangen nih maenan,kalo main ini ane jadiin ajang cup gan biar rame main sampe lupa jam berapa dan sampe lupa emak manggil saking ke seruannya

4. Maen Tebak Tebakan Kertas

ane lupa nih nama mainannya gan setau ane sih tebak tebakan kertas heheh,jadi kita pertama suruh milih warna apa,minsalkan merah nanti tuh digerakin kertasnya lalu kita pilih lagi mau buah apa,disitu ditulisin apel,melon,nanas dan mangga,jika ente pilih apel lalu tuh kertas dibuka dan keluarlah bacaan Ente Maho hahahah nah dari mainan ini gak ada berentinya sebelum tuh ketebak semua isi dari kertas itu gan,jadi kebayang gan kalo minsalkan isi dari buah mangga tulisannya Ente Ganteng pasti tuh buah mangga di pilih terus dan gak selesai selesai mainannya

5. Ngerakit Lego Kampung

Lego kampung ini bentuknya lebih kecil dari lego lego biasanya gan,ntah kenapa bisa dibilang lego kampung dijamin kalo dulu ente punya ini dengan jumlah yang banyak,pasti ente lupa waktu gan nyusun sampe dijadiin pesawat dan robot terus dipamerin ketemen temen
Ujang : Din, liat nih punya gua keren kan?
Udin klonteng : ajebuset,keren jang,beli dimana lu?
Ujang : gua ngerakit sendiri lah,lu mau? Ayo kerumah gua bikin bareng.
Udin klonteng : ayo jang!
sesampai dirumah ujang dan udin merakit robot untuk saling memamerkan ayo siapa yang pernah kaya gini dulu?

6. Dandanin Barbie Kertas

mungkin yang pernah main ini sista sista kaskuser kali yaa? Saling bertukar pakaian sama temennya untuk saling dikenakan kebarbienya masing masing agar terlihat cantik dan gemesin
Ujang : Munaroh, maen pintak umpet yuk?
Munaroh : gak ah jang,gua lagi dandanin barbie gua nih sama si siti.
Siti : iya jang,nanti aja sorean,lagi sibuk banget nih
mungkin waktu agan agan kaskuser mau ngajak main temennya yang cewek pernah diginiin? Pasti pernah kalo dulu cewek udah mainan ginian paling gak bisa diganggu gan terus pasti kelarnya lama kemungkinan seharian mainnya

6. Maen Gundu/Tale/Kelereng

cetak….
Woi munduran dong..
Cetakkk…
Takk..
Gapean gua nih pasti menang..
Takk.
mungkin agan agan yang sering main ginian dulu dan udah tau arti gapean yap benar artinya itu gacoan alias jagoan ane inget dulu waktu main ginian keluar pagi pulang tengah hari bolong itu padahal cuma main segitiga,jadinya kita setiap anak masing masing nyumbang 3 gundu gan,terus di sentil kearah segitiga itu,dan minsalkan gundunya ada yang keluar dan tuh gundu boleh kita ambil dan bawa pulang emang mainan gundu bikin lupa waktu gan,hahahah

7. Nonton anime serial

nonton anime serial di stasiun tipi ind*siar dulu setiap weekend,dari pagi full sampe siang isinya anime terus,kalo dulu ane lagi males keluar palingan ane diem dirumah nyemil sambil tontonin anime inuyasha tuh dulu abis inuyasha disusul sama detective conan pokoknya dulu tuh asik banget ngabisin wekeend dengan cara menonton anime serial distasiun tipi heheh,tapi sayangnya sekarang udah gak ada stasiun tipi yang nayangin anime,ada sih paling bisa di itung pake jari 


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

NO COMMENTS

Comments are closed.