Ini Alasan Satu-Satunya dan Sesungguhnya Mengapa Wanita yang Lebih Pintar Akan “Single”...

Ini Alasan Satu-Satunya dan Sesungguhnya Mengapa Wanita yang Lebih Pintar Akan “Single” Lebih Lama!

15
0
SHARE

single 2

Terdapat banyak asumsi terhadap para wanita yang masih single. Anehnya, kalau pria masih single, orang-orang kebanyakan tak terlalu menggubris dan nampak baik – baik saja terhadap hal tersebut. Kalau wanita yang terus menerus single, rasanya gosip akan lebih mudah menerpa wanita-wanita tersebut. Umumnya, dari wanita yang single ini, rata-rata karena tingkat intelegensi atau kepintaran mereka cukup tinggi dibandingkan dengan orang lain, bahkan dari pria pada umumnya. Bisa dikatakan, mereka sama pintarnya dengan para pria & bisa menjadi saingan mereka.
Namun sebenarnya, bukan karena kepintaran serta daya saing merekalah yang membuat mereka tetap “single” maupun membuat para pria takut mendekati mereka. Inilah, alasan satu-satunya dan sesungguhnya wanita pintar banyak yang masih single!
Screen Shot 2015-06-01 at 8.17.47 PM
Source: http://doctormurray.com/wp-content/uploads/2012/11/sb10069449b-001.jpg

Mereka nggak akan mau menghabiskan hidup bersama pria yang ‘tidak jelas’ masa depannya serta tidak bisa memperlakukannya dengan baik

Wanita jaman sekarang sungguh pintar, berani dan mereka juga cerdas. Mereka mengerti bahwa seorang pria yang benar-benar idaman dan bisa diandalkan adalah mereka yang ambius, namun juga membutuhkan seorang pendamping ideal disampingnya. Keduanya bisa saling mendukung satu sama lain, bukannya menjadi beban bagi pasangannya.
Hanya saja, sangat sukar menemukan pasangan yang benar-benar bisa mengerti dirimu satu sama lain, dan men-supportmu senantiasa. Namun, setelah menemukannya, kalian akan berkembang bersama, belajar bersama, dan meraih kesuksesan bersama.
Jadi, jangan pernah membiarkan orang lain menyuruhmu terlihat ‘bodoh’ untuk menarik para pria. Jangan pernah berpikir bahwa wanita pintar dan sukses tak butuh kasih sayang dan cinta. Kenyataannya, semua orang pasti butuh cinta.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.