Hilang Selama 20 Tahun, Ilmuwan Ini Ditemukan Dengan kondisi Sangat Kacau

Hilang Selama 20 Tahun, Ilmuwan Ini Ditemukan Dengan kondisi Sangat Kacau

13
0
SHARE

Sejarah? pasti agan semua tau apa itu sejarah.
Tanpa sejarah pastinya kita tidak tahu apa yang terjadi saat dahulu kala. Apalagi Jasanya seorang atau kelompok yang membuat Gagasan, ide dan kemajuan sampai saat dunia teknologi ini.

Betapa disayangkan jika ide atau gagasan kita, dianggap kecil oleh orang yang mengaku dirinya hebat. Kita bisa hebat jika mendengarkan bagaimana mereka melakukan ide tersebut dan gagasan orang itu berhasil. Bener gak gan?

 

VIVA.co.id – Sepasang suami istri di Minnesota menghubungi 911 mengatakan kalau mereka mendengar suara pria berteriak dari ruang bawah tanah rumah mereka. Polisi pun datang, dan ternyata apa yang mereka temukan benar-benar mengagetkan.

Ketika petugas polisi memasuki ruang bawah tanah tersebut ternyata mereka tidak menemukan apapun. Tetapi teriakan masih terus terdengar.

Akhirnya, perlahan mereka menyusuri sumber suara, yang ternyata berasal dari dinding di sebelah utara terdapat lemari penyimpanan besar.

Awalnya, polisi setempat mengira kalau ada tuna wisma yang menyusup ke ruang bawah tanah tersebut dan terkurung dibalik lemari besar sampai akhirnya dia berteriak minta pertolongan.

Polisi pun memindahkan lemari besar tersebut, dan bukannya menemukan seseorang di sana tapi malah menemukan sebuah pintu masuk menuju ruang bawah tanah lain yang terpisah.

Ruangan itu ternyata adalah sebuah laboratorium penelitian yang di dalamnya terdapat semua jenis perlengkapan ilmiah. Dari sinilah sumber suara itu berasal, seorang laki-laki tua yang tampak begitu menakutkan Dr. Winston Corrigan, berusia sekitar 83 tahun, seorang ahli kimia dari Universitas Minnesota yang menghilang sejak tahun 1984.

Ternyata ruangan ini adalah laboratorium rahasianya, dan dia sudah tinggal di tempat ini dalam waktu yang sangat lama. Pada saat ditemukan, kondisi psikologis Dr. Corrigan sangat kacau karena sudah bertahun-tahun dia tidak pernah bersosialisasi dengan manusia lain.

Saat ini, beliau mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abbot Northwestern, Minneapolis, Amerika Serikat. Tapi dalam waktu dekat akan dipindahkan ke pusat psikiatrik negara.

Perangkat ilmiah di laboratorium tersebut ternyata bernilai sekitar lebih dari 6 miliar rupiah. Masih belum dapat terjawab bagaimana dia bisa mendapatkan makanan selama ini, tapi yang pasti pihak polisi setempat menemukan 12 gallon cairan LSD dan 3 buah tabung obat-obatan halusinogen yang semuanya telah kosong.

Belum ada penjelasan mengenai temuan ini, apakah Dr. Corrigan akan dianggap melakukan tindakan kriminal atau tidak. Semua masih menunggu sampai dokter tersebut pulih sehingga dapat memberikan penjelasan mengenai hal ini.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.