Hii Tinggal di Australia Mengerikan Loh!

Hii Tinggal di Australia Mengerikan Loh!

13
0
SHARE

Liburan di dalam negeri terasa basi. Banyak yang milih buat jalan-jalan ke luar negeri untuk liburan. Alasannya sih bisa macam-macam, mungkin karena mau cari suasana yang beda, mau ngerasain iklim yang berbeda, atau ngerasa kalau liburan ke luar negeri itu aman. Soalnya di luar negeri nggak banyak bega*l dan tukang genda*m.

Eits, tapi belum tentu Australia bisa seaman yang agan bayangin?. Bisa aja negeri kangguru itu berbahaya buat agan.?….

Buaya Raksasa

Orang liburan ke Australia, berharap bisa ketemu kangguru atau koala yang lucu. Tapi sebaliknya, kalau kamu jalan-jalan di sepanjang sungai Australia, kamu malah bisa ketemu buaya raksasa.

Panjang dari buaya raksasa ini sampai 5 meter! Nah kan, dari pada ketemu buaya air mending ketemu buaya darat. Sakit hati, sakit hati deh. Daripada jadi camilan aligato*r.

Kelelawar yang Berterbangan di Kota
Udah ngebayangin sampai di Sydney bisa main-main di taman terus ditemenin sama burung dara. Tapi sampai sana, agan malah ketemu kelelawar yang banyak berkeliaran di kota. Kalau kayak gini, bisa ngebahayain diri agan.

Kelelawar emang nggak bisa membunuh manusia sih, tapi mereka bisa buang kotoran di mana-mana. Bayangin deh, kalo agan lagi nguap sambil menghadap ke langit, eh.. ada kelelawar buang hajat dari atas agan. Dijamin langsung pengin ngunyah pasta gigi.

Ular Di mana-mana

Mentang-mentang liburan di luar negeri terus agan ngerasa aman gitu? Ada baiknya agan baca papan petunjuk di setiap sudut jalan. Bisa aja jalan yang agan lewatin ternyata snake risk area. Hiiiiiiih.

Nggak cuma di jalan, ularnya juga bisa masuk ke dalam toko pakaian. Bahkan, tahun 2013 ditemukan ular diatas pesawat dari penerbangan Australia ke Papua Nugini.

Hiu di Pantai

Kalau udah kayak gitu, apa agan masih bernafsu buat menikmati deburan ombak di sana? Mau main di darat ada ular, main di laut ketemu hiu. Mungkin sekali-kali aganwati bisa coba main di hatiku ~

Ikan Mematikan

Kalau agan pikir ikan mematikan itu cuma ikan hiu atau ikan piranha di Amazon, itu salah. Di Australia juga ada ikan yang paling beracun di dunia yaitu ikan batu.

Kalau agan mau snorkeling atau diving di Australia, agan juga harus hati-hati karena bisa ketemu blue-ringed octopus. Kalau dilihat emang lucu, tapi octopus ini sangat beracun dan bisa mematikan orang hanya dalam waktu 2 jam.

Tornado

Wisatawan yang pergi ke Australia mungkin berharap bisa ngerasain udara yang sejuk. Tapi nyatanya, di Australia sering terjadi angin tornado. Bakal lebih sangar lagi kalo terjadi tornado barengan sama kebakaran lahan liar. Bentuknya bakal kayak Avatar yang lagi mengendalikan elemen api.

NO COMMENTS

Comments are closed.