hati hati modus operandi pasang kawat di jalan, wanita ini lehernya hampir...

hati hati modus operandi pasang kawat di jalan, wanita ini lehernya hampir putus

21
0
SHARE

Maraknya begal di berbagai kota di Indonesia mengharuskan kita berhati-hati saat berkendara. Apalagi kita mengendarai sepeda motor dan melewati jalanan sepi. Terlebih lagi, jika kita mengendarai sepeda motor itu hanya sendiri.

Kejadian yang menimpa seorang wanita ini patut kita jadikan pelajaran berharga bagi kita untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya dan sepi.

Seorang wanita bernama Dewi Anggraini mengakui terkena benang layangan gelasan saat mengendarai sepeda motornya ketika pulang dari kampusnya di daerah Jakarta Selatan.

Dewi memaparkan bahwa kejadian ini menimpanya ketika dia lewat jalan Baru bekasi, I Gusti Ngurah Rai, yang sepanjang rel kereta commuter.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penuturan Dewi di bawah ini:

    Buat temen temen semuanya…
    Be aware tiap kalian lewat jalan Baru bekasi…i gusti ngurah rai ..yg sepanjang rel kereta commuter.
    Kejadian apes barusan menipa ane…

    Ane pulang kampus dari jkt selatan ,,pulang ke bekasi barat,perumnas 1…jalur pulang ane selalu lewat pasar minggu-BKT-jalan baru.

    Siang ini agak apes .

    Lagi nyetir di jl baru itu…dgn kecepatan standar 40km/jam,
    Leher ane tiba tiba kejerat BENANG LAYANGAN YG GELASAN. ane yg gabisa ngerem mendadak akhirnya tadi pasrah ama allah udah nyebut kalimat syahadat ..krn pasrah ane tau tu benang tajem bangettttt apalagi dgn kecepan motor kan jd setajam silet pasti bisa mutusin uratm urat di leher n mengakibatkan pendarahan. Akhirnya setelah kejerat ,ane bisa ngerem …tupun udah nahan pedih leher .
    Nah ane baru sadar di belakang ane ada bapak bapak naik vario ,ane tanya “pak kena gelasan juga?”
    Bapaknya jawab “iya mba….tangan saya nih kena….berasanya pas kena leher untung jaket saya parasut gini agak nutup leher.tp tangannya sakit mba”

    Nah bapak ini geger liat leher gw yg ampe merah kebeler gini…doi langsung nyuruh gw cptan balik ke rumah n cuci krn takut knp napa”

    Dari jalan baru sampe ke rumah ane nahan pedih krn makin lama leher makin merah. Bapak itu blg ga ada org ..nah gw juga penasaran ..gw liat juga ga ada bocah kecil main layangan di pinggir rel.
    Feeling gw sih itu begalll…palingan ngumpet

    Baru inget td di sebelah kanan kiri jalan ada pohon kecil…kyknya di pohon itu masang nya
    Nah bapak itu nyoba ngelepasin benang yg kena tangannya …terus gw lewat….gw juga kena akhirnya..malah lbh parah . Di leher…ini leher udh kayak orang disembeleh.

    Please buat para begal..gausa jahat gini…hampir ngilangin nyawa orang..
    Udah mau bulan ramadhab kenapa masih dzalim.

    Please buat adek adek kecil kalo main layangan jgn dijalanan…
    Pls juga buat tmn tmn pngguna jalan ,kalo ngeliat sesuatu yg mmbahayakan dijalanan ,tolong di rapihkan atau di singkirkan.

    Untung ane nyetir ga ngebut..coba kalo 70km atau 100km/jam ,mgkn ane udah tinggal nama aja

    Alhamdulillah terimakasih kpd allah karena masih memberikan ane kesempatan hidup.
    Moga ga ada kejadiab begini lagi
    -dedew-

    TOLONG SEBARKAN DEMI KEBAIKAN BERSAMA

Belum diketahui apakah ini perbuatan begal, atau hanya ulah anak-anak yang bermain layangan, namun setidaknya kita harus lebih waspada supaya hal seperti ini bisa kita waspadai.

Beruntung sekali leher Dewi tidak putus, bisa kita lihat pada gambar di atas, lehernya yang terluka oleh benang gelasan itu.

Tolong bantu sebarkan artikel ini seperti harapan Dewi, supaya semua orang lebih berhati-hati saat berkendara.

NO COMMENTS

Comments are closed.