HAL-HAL YANG SELALU DITOLAK MINDSET KITA

HAL-HAL YANG SELALU DITOLAK MINDSET KITA

12
0
SHARE

Beberapa hal yang selalu dan sering sekali otak kita gak mau nerima kenyataannya

kenapa? karena ya begitu, otak kita udah disetel dari kecil untuk menerima semua hal-hal berikut

GA SEMUA ORANGTUA SAYANG KEPADA ANAKNYA, BEGITUPUN SEBALIKNYA

ilustrasi

jadi selama ini pura-pura buta kalo ngeliat kasus orangtua merkosa anaknya? menelantarkan anaknya? kayak kasus baru2 ini yg rame di berita? itukah tanda sayang dan cinta???
apakah semua anak sayang sama orangtuanya? yakin? coba ngaca

WE HA*TE INDONESIA

WAHHH… berani2nya nih TS ngomong kayak gini di forum yg “Indonesia” banget !! kayak ga hidup di negara ini aja !!

setelah semua tipu2 yang dilakuin manusia2 maderfa*ker yg selalu disebut “OKNUM”, media yg gak objektip, dan lu masih cinta negara? setelah semua janji2 manis semua calon pemimpin yg gak direalisasikan? masih cinta negara? kalo ane mah 100%

but… semua punya pendapat masing2, ya gak?

APARA* T ITU JAHAT

baik gan? pahlawan kah? mengayomi? ah kalo menurut ane sih nggak, setelah semua yg mereka lakukan telah mencederai hati masyarakat.. #azzeeek
mereka bisa disuap, mereka pelanggar hukum, mereka aroga*n, masih berfikir mereka baik? gara2 acara 8*6, acara pencitraan plokis itu jadi merubah pikiran ente kalo mereka baik??? dan mereka yg jahat dibilang OKNUM
menunut ane, APARA*T BAIK yang seharusnya disebut OKNUM karena jumlah mereka SEDIKIT

HIJAB ADALAH KEWAJIBAN

hayoo !! hijab style apa kewajiban?? ayooo inget2… mulai lupa?? mulai lupa??? ahhh mungkin sudah lupa mana style mana kewajiban..

kalo kata guru ngaji ane sih hijab/penutup aurat bagi seorang wanita muslim adalah kewajiban gan, katanya loh yaaa, tapi kayaknya sekarang sih style ya… berarti kalo udah hilang jamannya, ga pake jilbab lagi dong?? waahhh gatau dehh saya mah cuma penulis thread amatir hehe

SEKOLAH BUKANLAH SATU-SATUNYA JALAN UNTUK SUKSES

APAKAH IYA??? saya juga gak tau soalnya saya aja sekolah belom kelar, tapi… di pilem-pilem biograpi mah katanya banyak juga yg sukses gak pake sekolah.. tapi terlanjur yahh, di negara kita yang tercinta ini anak2 sudah dipupuk sejak kecil untuk sekolah agar bisa jadi dokter wkwkwk
padahal kalo kata motivator mah, sukses itu syaratnya sedikit.. cuma

    memiliki ilmu
    kemauan
    skill
    dan berusaha

tapi masih katanya kok gan.. katanya…

UANG ITU SEGALANYA !!

Yang boneng luuu ???!!! ini baca thread pake apa? dibeli pake apa? ente kerja buat apa? kuliah bayarnya pake apa? secara munafik pasti kita menampik fakta ini, tapi kenyataannya??? gatau deh gan, ane masih sistem barter di pasar… wkwk

KANCIL ITU TOKOH JAHAT !

Pantesan sekarang banyak maling2 bermuka innocent gan ! keliatan baik padahal suka nikam dari belakang!!

soalnya pas kecil sering dengerin dongeng bullshit si kancil yang nyolong ketimun

kancilnya dibilang baek, pak tani dibilang jahat.. wkwkwk kita ditipu sejak kecil berarti ya???

liat disisi kanan anda ada kamera, kiri ada kamera
KENAAAA DEEEEHHH !!!

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.