Gue Pejabat pake mobil RI 59 terserah gw dong mau lawan arah

Gue Pejabat pake mobil RI 59 terserah gw dong mau lawan arah

20
0
SHARE

Jagat netizen Tanah Air diramaikan dengan sebuah foto mobil pejabat yang melawan arah di Jakarta. Mobil yang melawan arus itu bernomor polisi RI 59.

"hellow gue pejabat mau lawan arah suka suka gw… rakyat jelata mingiiirrrrrrr," kata si pengunggah foto di akun facebook Raden Indra Arie Ristyanto, pada 12 Juni 2015.

Dari perbincangan di komentar foto itu diketahui, peristiwa menerobos arus lalu lintas yang melawan arah itu terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

"Di sarinah bu," tambah Raden Indra.

Foto itu menuai banyak komentar netizen. "Emang klo pke RI d plat bisa lawan arus……, #arogan," ujar akun facebook Billy Ika.

"Klw saya ada dsitu mas saya palang pake motor ax saya,saya suruh muter jgn lawan arah,hehehe," tambah akun facebook Firman Khocenk.

Ramainya komentar foto ini membuat penyebaran secara viral berlangsung cepat. Hingga kini sudah lebih dari 10 ribu kali foto ini disebar.

Lalu, siapa si pemilik jatah mobil dinas Rp 59 itu? Informasi yang diperoleh, mobil itu milik Wakil Ketua Mahkamah Agung.

Hingga kini belum bisa dikonfirmasi kenapa yang bersangkutan melawan arus. Apakah ada kebutuhan yang sangat mendesak dan penting? Atau seperti apa. (Ism)

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.