Geger, Anak Jilat "Sesuatu" Saat Berkunjung ke Penjara Temui Ayahnya

Geger, Anak Jilat "Sesuatu" Saat Berkunjung ke Penjara Temui Ayahnya

6
0
SHARE

Geger, Anak Jilat

Foto ini adalah seorang tahanan memangku putrinya di dalam penjara. Anak perempuan tersebut berkunjung ke penjara menemui oyahnya, Danilo Mercado (20) yang mendekam di penjara San Felipe, Argentina. Foto itu pun diunggah Danilo dalam akun Facebook miliknya. Narapidana tersebut lalu menulis status berbunyi: “Selamat ulang tahun, cintaku. Usiamu lima tahun dan kamu begitu besar. Sebentar lagi kamu akan menyamai ayah. Aku mencintaimu cantik”

Kendati demikian, unggahan foto dan status Facebook yang dilakukan Danilo berbuah petaka. Otoritas hukum setempat menyelidiki unggahan foto tersebut.
“Kami sedang melakukan penyelidikan. Apa benar dalam foto tersebut si gadis sedang menghisap ganja. Tapi kami tidak punya cukup bukti bahwa itu ganja,” ujar Kepala Lapas setempat Eduardo Orellana.

Terkait kehebohan foto tersebut, ibu Danilo angkat bicara. Ibu tersebut marah dan mengklaim cucunya hanya menjilati kertas kosong. Foto tersebut diberi caption oleh orang lain yang tak bertanggungjawab. ‘Siapa pun yang berada di dalam penjara sebagai pengunjung tahu bahwa daerah itu penuh kerabat dari narapidana. Setiap narapidana saling menghormati jika ada kerabat mengunjungi,” tukasnya.

“Anak saya dan narapidana lain mustahil menggunakan obat terlarang dalam situasi tersebut. Dia (Danilo) mencintai putrinya lebih dari apapun di dunia,” ujar ibu Danilo.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.