Galaxy S6 Edisi Ironman ini Laku 12 milyar karena percaya mitos

Galaxy S6 Edisi Ironman ini Laku 12 milyar karena percaya mitos

15
0
SHARE

Saat Samsung merilis Galaxy S6 Edge edisi Iron Man secara terbatas, banyak konsumen yang saling berebut mendapatkannya. Akibatnya, harga dari varian spesial Galaxy S6 Edge itu pun melonjak drastis. Berikut salah satu kisahnya.

Samsung memang hanya merilis 1000 unit Galaxy S6 Edge 'Iron Man' di tiga negara, yakni Korea Selatan, Hong Kong, dan China. Di China, salah satu distributor yang menjual edisi spesial itu adalah JD.com.

Nah, karena tidak bisa sembarangan menjualnya, JD.com pun akhirnya membuat sebuah lelang untuk beberapa Galaxy S6 Edge 'Iron Man'. Dan yang paling mendapat perhatian konsumen adalah yang memiliki nomor seri '66'.

Ya, bagi warga China, nomor 6 dipercaya atau memiliki mitos sebagai nomor pembawa keberuntungan. Alhasil, Galaxy S6 Edge nomor 66 itu memiliki keberuntungan dobel.

Saat lelang itu berakhir, Galaxy S6 Edge '66' tadi laku dengan harga selangit, yakni USD 91.600 atau setara dengan Rp 1,2 miliar! Wow, angka itu tentu sangat tinggi bila dibandingkan dengan harga asli Galaxy S6 Edge Iron Man yang sejatinya hanya Rp 14 jutaan.

Apakah harga itu sebanding dengan smartphone edisi spesial dari Samsung itu? Bagaimana menurut Anda?

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.