Foto Kelinci Bergaya Bak Foto Model ini Lagi Rame di Jepang

Foto Kelinci Bergaya Bak Foto Model ini Lagi Rame di Jepang

26
0
SHARE

Hobi baru yang jadi tren di Jepang saat ini adalah mengumpulkan foto atau membuat foto kelinci atau binatang kesayangan kita, lalu di atas kepalanya diletakkan sesuatu barang. Misalnya pisang, boneka dan sebagainya lalu difoto. Kumpulan foto dijadikan buku atau album masing-masing kolektor dan dijual sekitar 2.000 yen. Bahkan ada yang dijual di Amazon.

Satu kolektor buku-buku foto yang tinggal di Jiyugaoka Tokyo, Ito Shaho, kepada Matsuko Deluxe dalam acara TBS TV tanggal 9 Juni lalu membenarkan hal itu.

"Saya suka sekali foto kelinci yang ada barang di atasnya," paparnya.

Bahkan Ito sempat hampir menangis sewaktu melihat foto kelinci yang meninggal sambil memeluk buah jeruk.

"Kamu menangis ya?" tanya Matsuko yang tidak dijawab Ito karena harus menutupi wajahnya yang hampir menangis.

Trendi foto binatang kesayangan terutama kelinci yang lucu dengan barang di atasnya menjadi sangat populer di dunia internet Jepang dan juga buku-buku penerbitan di Jepang.

Bahkan ada yang memanfaatkan kesempatan ini dengan membuat iklan, produknya ditaruh di atas kelinci lalu difoto dan dibuat iklan.

Selain lucu melihat kelinci, orang juga akan melihat produk dan namanya di atas kepala kelinci.

Warga Jepang lain, Asami Kudo berpendapat lain.

"Itu kan menjelekkan binatang kasihan dong demi kesenangan manusia, berbagai barang ditaruh di atas kepalanya. Saya tak tega melihat hal itu,"

katanya seperti dilansir Platechno dari Tribunnews, Sabtu (13/6/2015).

Memang pro dan kontra mengenai hal ini tetapi saat ini yang tersebar di internet dan di masyarakat banyak gambar binatang kesayangan dengan berbagai barang di atas kepalanya.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.