Foto-Foto Saat di Jakarta, Yesung SuJu Bikin Heboh

Foto-Foto Saat di Jakarta, Yesung SuJu Bikin Heboh

9
0
SHARE

Salah satu personel boyband Korea Selatan, Super Junior, Yesung, menampilkan foto dan video kerennya di akun Instagram, yesung1106.

Foto-foto dan videonya itu bikin heboh fans, terutama para fansnya dari Indonesia. Ini, lantaran Yesung, memamerkan pose-pose lucu dan kerennya dalam foto dan video saat ia berada di Jakarta.

Yesung memang beberapa waktu lalu menjalani sesi pemotretan panjang di Jakarta. Ini menjadi sesi pemotretan pertamanya setelah dia sibuk menjalani wajib militer.

Yesung pun resmi keluar dari wajib militer pada 5 Mei 2015. Dan seperti dilansir Soompi, setelah resmi keluar dari wajib militer ia pun menerima tawaran menjalani sesi pemotretan untuk majalah fashion MAPS.

Penyanyi itu, akhirnya menuju ke Jakarta, Indonesia, untuk penyebaran foto, dalam berbagai berbagai gaya pakaian.

Dalam akun Instagramnya, foto-foto hasil pemotretannya itu telah dipamerkan. Yang bikin heboh, ketika dia memajang video, bergaya nyeleneh sambil berjalan gontai di depan gerbang Monas.

Tak hanya itu, video yang ditampilkan, Yesung juga merekam aksinya berdiri memandang laut dan memamerkan bendera kebangsaan Indonesia merah putih.

Ia juga memajang foto, tengah berpose di Pelabuhan Sunda Kelapa, juga di depan Istana Merdeka Jakarta di Jalan Medan Merdeka.

Sontak, foto-foto dan videonya dihujani komentar dari sejumlah fans asal Indonesia. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, mereka berkomentar,”Ganteng maksimal.”

Ada juga yang berkomentar, “Oppa, datang lagi ke Indonesia ya.”

Komentar lainnya pun menyatakan, “Dia secara nggak langsung promosiin Indonesia ke luar negeri loh… Terima kasih @yesung1106 oppa ^^”

Salah satu pose dari banyaknya pemotretan yang dia lakukan akan ditampilkan untuk cover majalah. Yakni saat ia berpose melepas baju merah terang, dengan tampilan karismatik dalam matanya.

Pemotretan penuh bintang itu pun dapat ditemukan dalam edisi Juni majalah MAPS.

Yesung, yang segera kembali setelah dua tahun empat bulan vakum dari industri hiburan, tak lama lagi juga akan melakukan tur ke Jepang dengan sub-unitnya Super Junior – KRY Juni dan Juli.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.