Duh, Terlanjur Beli Rumah Rp 4 Miliar, Ternyata Sarang Ular!

Duh, Terlanjur Beli Rumah Rp 4 Miliar, Ternyata Sarang Ular!

28
0
SHARE

Duh, Terlanjur Beli Rumah Rp 4 Miliar, Ternyata Sarang Ular!

Bukan jadi masalah bila membeli rumah tapi ternyata sebagian dinding sudah mengelupas dan butuh cat di sana-sini.Tak jadi masalah pula bila pintunya sedikit mengalami kerusakan.
Tapi bagaimana bila rumah itu ternyata jadi sarang ular? Sebuah keluarga di Maryland, Amerika Serikat, menggugat sebuah perusahaan makelar rumah ke pengadilan, gara-gara mengalami kasus ini. Mereka beli rumah seharga lebih dari Rp 4 miliar,tapi ternyata menemukan banyak ular di rumah itu.
“Keluarga mana yang tak ketakutan?,” kata Jeff Brooks, sang pembeli, sebagaimana dikutip dari New York Daily News.

Keluarga Jeff Brooks pun langsung pergi dari rumah yang mereka sebut neraka itu.
Mereka punya dua anak kecil, masing-masing baru berumur 4 tahun, dan seorang bayi yang masih berusia 9 bulan. “Saat membeli rumah ini, mereka mengatakan tak ada masalah seperti ini. Saya pikir mereka harus profesional, menjelaskan semua kondisi dengan apa adanya,” kata Jeff, yang menggugat perusahaan properti itu dengan nilai ganti rugi Rp 26 miliar.

Kali pertama pindah ke rumah ini, Jeff memang sudah curiga. Ia menyewa petugas pengendali tikus, dan petugas itu menemukan ada kulit ular di rumah Jeff. Lalu, anak Jeff, yang masih berusia 4 tahun, yang pertama kali melihat ular di rumah. Seminggu kemudian, Jeff sendiri yang menemui dua ular sedang asyiknya berkeliling di rumah itu. Total, Jeff sudah mengeluarkan tak kurang dari Rp 600 juta untuk mengusir ular-ular itu.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.