Domba Ini Lahir dengan Wajah Mirip Orang Tua Pemarah!

Domba Ini Lahir dengan Wajah Mirip Orang Tua Pemarah!

15
0
SHARE

Screen Shot 2015-04-03 at 9.37.25 AM
Blasius Lavrentiev, a sheep farmer in the village of Chirka, Dagestan received a surprise when his ewe gave birth to a one-of-a-kind bundle of surliness. As you can plainly see this young lamb appears to have been given the face of an angry, cartoonish old man. Seorang peternak domba dan kambing di sebuah pedesaan Chirka, Dagestan, sangat kaget begitu melihat anak dombanya yang baru lahir memiliki wajah menyerupai manusia, tepatnya orang tua, yang sedang marah. Seharusnya, kelahiran domba yang aneh ini akan membuat bisnis peternak milik Blasius Lavrentiev tersebut menurun.

Namun, ternyata banyak sekali yang tertarik untuk membeli domba yang sangat unik, bahkan satu-satunya didunia karena wajah langka-nya. Domba tersebut dinamakan Lil’ Getoffmylawnikins.
Tulang wajahnya benar-benar serupa dengan manusia, dan kalian pasti bisa menyangka bukan bagaimana reaksi orang-orang saat melihat fenomena-fenomena yang tidak wajar tersebut? Inilah beberapa reaksi orang-orang.

“Pasti ada yang berhubungan dengan seorang domba, Gila!!!”
“Apakah peternak tersebut sengaja membuat fenomena ini?”
“Ini tanda kiamat!!”

Dan lain sebagainya yang mungkin agak lebay, berlebihan, namun tak seorang pun yang tahu bagaimana kenyataan yang sebenarnya. Kalau penulis boleh berkomentar, ini adalah sebuah misteri yang tak dapat dijelaskan, dan mungkin saja sebuah kesalahan genetik pada domba. Hmm… bagaimana menurut kalian? Inilah video aslinya, domba ini memang nyata ada dan tanpa edit!

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.