Ditinggalkan Ibunda Sejak Bayi, Adriana Menikahi Kakaknya Sendiri

Ditinggalkan Ibunda Sejak Bayi, Adriana Menikahi Kakaknya Sendiri

18
0
SHARE

Ditinggalkan Ibunda Sejak Bayi, Adriana Menikahi Kakaknya Sendiri

Seorang perempuan Brasil seperti disambar petir di siang bolong.Itu setelah pencarian panjang dia atas keberadaan sang ibu justru mengantar pada fakta mengejutkan, sang suami ternyata adalah saudara kandungnya. Kisah Adriana dan suaminya Leandro ini menjadi pemberitaan media-media di Brasil bahkan hingga Time ikut memberitakan dalam lamannya.

Adriana dan suaminya, Leandro, kini tahu mereka berdua telah ditinggalkan oleh ibu yang melahirkan mereka saat masih kecil. Adriana, 39, tidak pernah melihat ibunya sejak berusia 1 tahun.
Adriana juga tak pernah tahu bahwa dia punya saudara laki-laki. Adapun Leandro sejak usia delapan tahun diasuh oleh perempuan yang dia pikir ibunya, ternyata adalah ibu tiri.

Time memberitakan bahwa pasangan suami-istri itu bertemu setelah Adriana pindah kembali ke kampung halamannya demi bangkit dari pernikahan yang gagal.
Mereka telah punya anak dari pernikahan sekandung itu.
Anak perempuan mereka kini telah berusia 6 tahun sejak menikah tujuh tahun lalu.
Sebenarnya Adriana sudah menyerah mencari keberadaan sang ibu, hingga dalam satu kesempatan dia menghubungi Radio Globo.

Dia merasa inilah waktunya. Dalam siaran radio sang ibunda, Maria bercerita bahwa dia juga punya anak yang ditinggalkan saat masih kecil. Dalam siaran di Radio Globo, Brasil Adriana mengatakan dia dan Leandro tetap akan tinggal bersama dan membangun rumah tangga. “Hanya kematian yang akan memisahkan kita. Semua ini terjadi karena Tuhan ingin hal itu terjadi,” kata Adriana.

“Tentu saja ceritanya akan berbeda jika kami sudah mengetahui ini sebelumnya. Tapi itu tidak terjadi dan kami saling jatuh cinta,” kata Adriana. Pasangan itu mengatakan tak menyalahkan sang ibu yang meninggalkan mereka berdua. Mereka telah berbicara satu sama lain lewat telepon dan berencana untuk saling bertemu.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.