"Evan Dimas" Bikin Ribuan Orang Tertipu

"Evan Dimas" Bikin Ribuan Orang Tertipu

11
0
SHARE

Siapa tak kenal sosok Evan Dimas? Pesona gelandang muda Indonesia ini menanjak saat berhasil mengantarkan Indonesia U-19 meraih trofi di Piala AFF 2013 U-19 Sidoarjo.
Bukan hanya itu, kepiawaiannya mengolah si kulit bundar mampu menyihir jutaan pasang mata yang menyaksikannya. Bahkan ia dijuluki Xavi Hernandeznya Indonesia.
Seiring berjalannya waktu banyak orang berbondong-bondong ingin memantau keseharian bocah asal Jawa Timur itu. Salah satunya adalah dengan mengikutinya di sosial media, twitter.
Namun siapa sangka, ternyata banyak orang yang ‘salah kaprah’ dengan akun asli dari gelandang Persebaya Surabaya tersebut. Evan sendiri geram dibuatnya.
“Saya bingung mas, padahal saya jarang aktif di twitter, tapi banyak orang yang mengaku tahu twitter saya. Yang saya heran kenapa justru akun palsu yang lebih banyak difollow ketimbang akun asli saya,” ujar Evan pada Liputan6.com sambil menunjukkan smartphonenya.
“Followers saya paling cuma 52 ribuan, tapi yang palsu malah 100 ribuan lebih,” keluhnya.
Selama ini banyak orang yang mengikuti akun @EvanDimasD di twitter. Total 146ribu orang telah memfollow akun palsu tersebut.
Sebenarnya akun asli twitter Evan adalah @Evan_DD, ia baru memiliki 52500 followers dan baru memposting kurang dari 300 kicauan.

NO COMMENTS

Comments are closed.