Di Jepang kamu bisa melamar jadi seorang Ninja!

Di Jepang kamu bisa melamar jadi seorang Ninja!

9
0
SHARE

K0F8425
Sudah harus mencari pekerjaan karena sudah atau akan segera lulus kuliah? Ingin suasana kerja yang berbeda daripada 9 jam duduk didepan komputer dikelilingi dinding cubicle tipis? Bosan dengan pekerjaan yang begitu begitu saja? Mengapa tidak coba melamar menjadi ninja master di perusahaan Jepang yang satu ini?
1
Source: https://www.hellowork.go.jp/servicef/130050.do?screenId=130050&action=commonDetailInfo&kyujinNumber1=25050&kyujinNumber2=%0A01087951&kyushokuUmuHidden=2&kyushokuNumber1Hidden=&kyushokuNumber2Hidden=
Sebuah entri di situs portal lowongan pekerjaan, tertulis sebuah entri yang menarik, perusahaan bernama Koka Kanko Kaihatsu Kabushikigaisha sedang merekrut karyawan baru untuk menjadi Ninja Master di perusahaan mereka! Kandidat yang terpilih akan bekerja di kota Koka yang ada di prefektur Shiga sebagai Master Ninja, dimana pegawai negeri yang bekerja di kotanya bekerja sebagai ninja.
Secara spesifik dan sejujur-jujurnya, Master Ninja yang dicari akan bekerja di Desa Ninja Koka, dimana terletak museum ninja, rumah ninja lengkap dengan jebakan dan pintu rahasia, dan tentu saja area latihan Ninja dimana para pengunjung bisa melatih ilmu ninja mereka.
nj-31
Source: http://en.rocketnews24.com/2015/02/25/time-to-quit-your-job-company-in-japan-is-now-hiring-for-the-position-of-ninja-master/
Kamu akan bekerja di hari libur dan hari minggu dari jam 9 sampai jam 5 untuk 3 bulan, dengan kemungkinan perpanjangan kontrak setelah waktu itu berakhir. Jadi kamu tetap masih bisa bekerja sebagai orang biasa di hari biasa, dan diam-diam menjadi master ninja di hari libur. Gaji perjam berkisar antara 750 hingga 1000 yen, meskipun tidak terlalu tinggi, namun kapan lagi kamu bisa bekerja sebagai ninja?
nj-6
Source: http://en.rocketnews24.com/2015/02/25/time-to-quit-your-job-company-in-japan-is-now-hiring-for-the-position-of-ninja-master/
Mungkin kamu ingin membangkitkan kejayaan klan-mu yang beberapa tahun lalu dibantai habis oleh kakakmu sendiri dan ingin juga kamu bunuh? Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya!

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.