Demi Kontes Kecantikan, Pria Ini Meninggal Karena Menyuntikkan Minyak Sayur Ke Tubuhnya!

Demi Kontes Kecantikan, Pria Ini Meninggal Karena Menyuntikkan Minyak Sayur Ke Tubuhnya!

11
0
SHARE

sanchez
Kisah tragis ini datang dari seseorang bernama Juan Manuel Sanchez atau yang akrab disapa Bebo. Awalnya, pria ini ingin mengikuti kontes kecantikan di Hunucma, Mexico. Karena terlalu berambisi, ia bertanya kepada temannya bagaimana caranya untuk menang, akhirnya temannya menyarankan untuk menyuntikkan minyak sayur ke tubuh bagian atasnya agar terlihat seperti wanita. Dengan polosnya, akhirnya pria malang ini menyuntikkan minyak sayur ke tubuh bagian atas sesuai anjuran dari temannya.

Alih-alih mendapat bentuk tubuh seperti seorang perempuan, Sanchez tiba-tiba malah jatuh sakit setelah menyuntik dirinya sendiri. Temannya yang panik kemudian memberi Sanchez obat Diazepam dengan harapan bisa mengurangi sakit yang diderita Sanchez. Karena tak kunjung membaik, akhirnya temannya meminta Sanchez untuk beristirahat.

Sayangnya tindakan itu malah membuat keadaan Sanchez semakin parah. Temannya itu lalu pergi dan membiarkan Sanchez beristirahat. Besoknya, sekitar pukul 5 pagi ia memanggil ambulan setelah Sanchez tidak mampu menyadarkan diri.

Dalam 8 hari berikutnya, Sanchez kemudian meninggal. Dokter sendiri berpendapat kalau minyak sayur yang ia suntikan ke dalam tubuhnya itu telah menyebar ke paru-paru dan berlanjut ke otaknya. Polisi pun mengkonfirmasi kalau temannya meninggal karena telah menyuntik dirinya sendiri dengan minyak sayur.

Waduh! Selain karena minyak sayurnya, menyuntikkan diri sendiri, bukan dalam pengawasan medis juga sudah sangat salah dan berbahaya. Semoga Sanchez tenang di alam sana ya..

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.