Cewek jepang di jepang lagi naksir Gorilla Mirip George Clooney Ini

Cewek jepang di jepang lagi naksir Gorilla Mirip George Clooney Ini

40
0
SHARE

Seekor gorila di salah satu kebun binatang di Jepang saat ini tengah mencuri perhatian perempuan Jepang. Bagaimana tidak, binatang yang diberi nama Shabani tersebut dinilai mirip dengan aktor George Clooney.

Shabani, salah satu penghuni kebun binatang Higashiyama di Nagoya, mulai banyak diperbincangkan para perempuan Jepang karena wajahnya yang dinilai 'tampan'. Mereka bahkan menyebut sang gorila mirip dengan aktor George Clooney, Hugh Jackman hingga aktor Jepang, Ken Watanabe.

Tak hanya itu, para perempuan yang 'tergila-gila' pada Shabani juga memperlakukan gorila berusia 18 tahun tersebut, dengan cara yang sama ketika memperlakukan aktor-aktor seperti George. Mereka menyebut Shabani dengan istilah 'ikemen' atau pria tampan dalam bahasa Indonesia.

<div style='float:left;margin:10px 10px 10px 0px;'><script async

src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

<!– link ads platechno 2 –>

<ins class="adsbygoogle"

style="display:inline-block;width:200px;height:90px"

data-ad-client="ca-pub-7098767497607404"

data-ad-slot="4264592399"></ins>

<script>

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

</script></div>

"Shabani biasa berpangku tangan dan melihat dengan intens ke arahmu. Tubuhnya lebih 'macho' dibanding gorila lain. Kami melihat adanya peningkatan jumlah pengunjung perempuan, mereka bilang Shabani tampan. Ia adalah seorang ayah dan selalu melindungi dan memperhatikan anak-anaknya. Para pengunjung juga menganggap kebaikannya semakin membuat Shabani menarik," ungkap Takayuki Ishikawa, wakil dari kebun binatang seperti dikutip dari International Business Times, Senin (29/6/2015).

Shabani, yang lahir di Belanda 18 tahun lalu, diberikan sebagai hadiah kepada Kebun Binatang Higashiyama pada 2007. Jika dibandingkan dengan usia manusia, Shabani saat ini berusia sekitar 30 tahun.

(dal/wes)

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.