Catatan Mengharukan Dibalik Gaun pengantin Berusia 56 Tahun

Catatan Mengharukan Dibalik Gaun pengantin Berusia 56 Tahun

21
0
SHARE



Seorang pria misterius memberikan gaun pengantin istrinya yang sudah berusia 56 tahun untuk badan amal. Namun cerita ternyata tak berhenti di situ. Di balik gaun pengantin tersebut tersimpan sebuah surat dari sang pemilik yang akan membuat siapa saja yang membacanya terharu.

Badan amal St Gemma's Hospice mengaku ada seorang pria yang mendonasikan gaun pengantin antik milik istrinya pada hari Senin. Pria itu tidak memberikan nama atau alamat, dan meninggalkan sebuah tas begitu saja. Ketika mereka membuka tas tersebut, di dalamnya terdapat gaun pengantin yang sangat cantik. Namun yang lebih mengagetkan, di dalamnya terselip sebuah catatan untuk wanita yang akan membelinya nanti.

Pesan tersebut ditulis dalam selembar kertas kecil yang disematkan menggunakan peniti pada gaun pengantin tersebut. Tulisan tersebut berbunyi: "Aku berharap wanita yang membeli gaun ini memiliki kehidupan yang indah bersama orang yang dicintainya selama 56 tahun seperti aku. Memiliki tahun-tahun yang membahagiakan. Aku adalah pria yang beruntung karena bisa memiliki wanita seperti istriku."

Tak ada inisial atau keterangan lebih lanjut di dalamnya. Hanya tulisan "PTO" setelah kalimat tersebut. Saat ini petugas dari badan amal tengah berusaha mencari pria pemilik gaun pengantin tersebut. Petugas segera mengambil foto dari gaun tersebut dan menyebarnya di jejaring sosial untuk mencari pemiliknya, seperti dilansir oleh Metro.

"Kami ingin mencari siapa pria tersebut dan mungkin melihat foto istrinya yang masih menggunakan gaun pengantin tersebut." jelas ketua badan amal.

Gaun ini saat ini dijual di eBay oleh St Gemma's Hospice untuk menggalang dana. Meski memiliki kekurangan kecil di sana-sini, gaun pengantin ini dalam kondisi yang sangat baik

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.