Bukti Orang Indonesia Suka Banget KePo?

Bukti Orang Indonesia Suka Banget KePo?

13
0
SHARE

Kepo kayaknya udah jadi sifat bawaan manusia sejak lahir deh selain baik, jahat, pelit, mesum, dan sifat manusia lainnya. Soalnya udah lumrah banget orang pengen tau aja masalah orang lain baik yang kenal maupun yang gak dikenal, apalagi di jaman social media yang bebas gini. Dan ternyata orang Indonesia itu udah terkenal banget suka banget kepo gan , bahkan keponya orang Indonesia udah ngalahin orang luar negeri .

ane mau kasih bukti nih gan kalau orang Indonesia tuh ternyata suka banget kepo, benar tidak ya?

Coba baca dulu gan, jangan-jangan ternyata kamu juga segitu keponya kayak gini nih

Macet Pas Kecelakaan: 

Kamu perhatiin deh setiap ada kecelakaan pasti jalanan di sekitarnya jadi macet. Ternyata selain ada proses evakuasi korban kecelakaan, macet di sekitar kecelakaan itu disebabkan kekepoan orang Indonesia yang maksimal bikin orang-orang berkerumun sampai menghalangi akses jalan di sekitar lokasi kecelakaan. Sering juga ada kecelakaan yang gak nutupin jalanan utama tempat kita jalan, tapi kok macet juga yah? Eh ternyata mobil atau motor jalannya pelan-pelan karena pengen tau ada apa, bahkan ada yang sempet-sempetnya ngambil foto dulu buat diposting ke social medianya.

Gembok Akun Atau Bikin Akun Alter: 

Social media adalah tempat yang asik banget buat kita berbagi berbagai macam hal, tapi niatan mulia mereka yang ingin eksis di social media pun ternodai oleh ulah orang-orang yang super kepo. Oleh karena itu menggembok akun jadi pilihan buat orang-orang yang gak mau dikepoin. Sering gak kamu jadi agak kesel sendiri karena menemukan akun seseorang yang diprivate sehingga kamu jadi gak bisa tau isi timeline orang tersebut? Fixed! Kamu orangnya kepo.

Nah, lain lagi urusannya buat mereka yang suka banget kepoin orang bahkan ikutan mengkomentari tanpa ketahuan identitasnya. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya alter akun. Akun yang sengaja dibikin anonymous, informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya, dan foto profil yang entah foto siapa atau foto apa.

Tingginya Rating Infotaiment: 

Rating udah jadi alasan standar kenapa TV di Indonesia dari jaman dulu sampe sekarang isinya gitu-gitu aja. Mulai dari sinetron yang dramanya sama aja, sampe ke infotaiment yang jadi acara paling laris di seluruh stasiun TV Indonesia. Waktunya tayangnya gila-gilaan, dari pagi, siang, sore, bahkan malam pun ada infotaiment. Beritanya juga gak abis-abis, mulai dari kimpoian artis, bahkan sampe lahiran aja dijadiin berita. Syahrini ke Singapore aja kenapa banyak banget orang yang mau nonton ya? Apalagi dia naik haji. Pasti satu Indonesia yang nonton. TVnya kaya banget deh iklan segambreng.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.