Buat Ente Yang Masih Suka Anggep Tendah Gamer

Buat Ente Yang Masih Suka Anggep Tendah Gamer

10
0
SHARE

Buat ente yang masih suka nganggep rendah gamer

Buat ente yang masih suka nganggep rendah GAMER, nganggep gamer itu gaberguna, gapunya kehidupan. Ane cuma mau ngasih tau aja, Setiap orang itu punya keahlian masing-masing gan, ada yang dia emang suka belajar, makanya dia belajar terus.

Begitu juga GAMER, dia punya keahlian dibidang game, makanya dia maen game terus. bukan mereka gapunya kehidupan, tapi semua orang butuh hobby kan? Beberapa juga bisa ngasilin uang dari game kok contohnya

Kelly Bohamatic:

Fatal1ty:

Dendi:

Dan masih banyak lagi contoh lainnya gan, Di Indonesia juga banyak kok, ada yang buka Jasa GB Point Blank, Ada yang buka warnet, Ada yang bikin video di Youtube kayak

Reza Oktovian:

Ada yang emang kerjaannya maen game ikut tournament bawa nama Indonesia kayak

Nixia Shaw:

Dan masih banyak lagi contoh lainnya ganAne bukan banggain GAMERatau apalah, ane cuma mau agan-agan berenti nganggep GAMER itu rendah, maen game itu ga beguna, main game cuma bikin bodoh dll gan.

Ane sendiri udah ngegame dari kecil, dan alhamdulillah itu gapernah ganggu sekolah ane, malah ane jadi lebih pinter dipelajaran komputer daripada sebelumnya .

Wajar sih tiap hari ngutak-ngatik komputer Sekian Thread dari ane gan, Makasih yang udah ngeluangin waktu buat baca thread ane UPDATE ANE TEKANKAN SEKALI LAGI YA, ANE BUKAN NGEBANGGAIN, CUMA MINTA GADIHINA DAN DIANGGAP RENDAH DOANG.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.