Berkaki Panjang, Model Ini Dikagumi Para Netizen

Berkaki Panjang, Model Ini Dikagumi Para Netizen

11
0
SHARE

Berkaki Panjang, Model Ini Dikagumi Para Netizen

Seorang model cantik asal Anhu, Tiongkok menjadi perbicangan di sejumlah media sosial lantaran memiliki panjang kaki yang tidak biasa. Dong Lei (20) mulai menyedot perhatian warga Tiongkok setelah tampil dalam acara reality show Ai Shang Chao Model, sejak dari situ namanya terus meroket dan makin dikenal warga Tiongkok. Sejumlah netizen mengungkapkan kekagumannya kepada Dong lantaran ia diklaim sebagai model dengan postur tubuh yang sangat sempurna, ia memiliki tubuh yang berisi dan tinggi badan mencapai 1.82 meter.
Sementara itu, yang membuatnya terlihat beda dengan model-model cantik lainnya adalah panjang kakinya yang mencapai 1.15 meter . Semua juri dalam acara rality show tersebut menyebut bahwa kaki Dong adalah kaki yang paling panjang daibandingkan kontestan lain.

Bahkan para juri mengklaim bahwa kaki dong lebih panjang 0.03 dari kaki Nadja Auermann, seorang model asal Jerman yang kini berusia 44 tahun dan merupakan pemegang rekor dunia sebagai kaki terpanjang di dunia. ” Aku pikir panjang kakiku ini karena keturunan, lantaran ayahku tinggi badannya 1.86 meter dan ibuku 1.72 meter, tinggi badanku mulai berkembanmg selama aku sekolah di SMA”jelasnya. Dong memabahkan, karirnya sebagai model dimulai sejak tahun 2012. saat itu ia ikut kompitisi model di Beijing dan menjadi pemenang kedua dalam kompetisi tersebut.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.