Benarkah Alien Mangkal Di Bulan?

Benarkah Alien Mangkal Di Bulan?

24
0
SHARE

Pangkalan Alien di Bulan?

Kita tidak Sendiri di Semesta ini …

semua orang sudah percaya itu. tetapi klo dikatakan bahwa “orang lain” itu ada didekat kita, orang-orang akan sulit mempercayainya. Apalagi kalau dikatakan orang lain itu membuat pangkalan di bulan!

Pernahkah anda berfikir kenapa pendaratan ke bulan tidak dilakukan lagi dan manusia tidak pernah mencoba membuat stasiun angkasa di bulan, padahal teknologi yang kita butuhkan sudah ada, dan itu lebih efektif dibanding membuat stasiun luar angkasa yang melayang-layang di orbit bumi yang rawan kena meteor dan cuma bisa nampung sedikit kru. Adakah yang pernah berfikir kenapa?

Menurut Neil Amstrong alien benar-benar bermukim di bulan dan tidak mau kalau manusia menjelajah bulan. Milton Cooper seorang Naval Intellegence Officer berkata kalo komunitas intelek menyebut markas alien di bulan sebagai Luna. “Luna adalah markas alien di bulan yang terletak di sisi gelap bulan, markas ini telah dilihat dan di filmkan oleh astronot apollo, di sana ada fasilitas pertambangan, dan ada sebuah pesawat yang besar yang kita ketahui sebagai kapal induk disana” – Milton Cooper

Menurut laporan yang sampai sekarang belum dikukuhkan, baik Neil Armstrong dan Edwin “Buzz” Aldrin melihat UFO tak lama setelah pendaratan bersejarah di Bulan dalam misi Apollo 11 pada tanggal 21 Juli 1969.

Menurut seorang mantan karyawan NASA Otto Binder, sebuah stasiun radio VHF tak bernama berhasil menerima saluran radio bypass NASA dan menerima siaran ini:
——————————————————————————————————————————————————————
NASA: “Whats there? Mission Control calling Apollo 11..”

Apollo 11: “These ‘Babies’ are huge, Sir! Enormous! OH MY GOD! You wouldnt believe it! Im telling you there are other spacecraft out there, Lined upon on the far side of the crater edge! They’re on the moon watching us!”
——————————————————————————————————————————————————————–

Pada tahun 1979 Maurice Chatelain, mantan kepala Sistem komunikasi NASA mengkonfirmasi bahwa Armstrong memang melaporkan melihat dua UFO di tepi sebuah kawah. “Pertemuan menjadi pengetahuan umum di NASA,” ungkapnya, “tapi tidak ada yang berbicara tentang hal itu sampai sekarang.”

Ilmuwan Soviet diduga sebagai pihak yang mengkonfirmasi insiden itu. “Menurut informasi kami, perjumpaan. dilaporkan segera setelah pendaratan modul,” kata Dr Vladimir Azhazha, seorang fisikawan dan Guru Besar Matematika di Universitas Moskow. “Neil Armstrong menyampaikan pesan kepada Misi Kontrol bahwa dua besar, benda misterius sedang mengamati mereka setelah mendarat di dekat bulan modul. Tapi pesannya tak pernah terdengar oleh publik karena NASA mensensor bagian itu.” Menurut ilmuwan Soviet yang lain, Dr Aleksandr Kazantsev, Buss Aldrin mengambil film film berwarna tentang UFO dari dalam modul, dan terus merekam mereka setelah ia dan Armstrong pergi ke luar. Dr Azhazha mengklaim bahwa UFO pergi beberapa menit setelah astronot keluar menuju permukaan bulan.

Chatelain mengklaim bahwa “semua penerbangan Apollo dan Gemini diikuti, baik di kejauhan dan kadang-kadang juga cukup dekat, oleh kendaraan luar bumi, piring terbang, atau UFO, Setiap kali hal itu terjadi, para astronot memberitahu Mision Control, yang kemudian memerintahkan keheningan absolut.” Dia melanjutkan “Saya pikir bahwa Walter Schirra, astronot Merkurius 8 adalah astronot pertama yang menggunakan nama kode ‘Santa Claus’ untuk menunjukkan keberadaan piring terbang disamping kapsul. Namun, pengumuman itu hampir tidak diperhatikan oleh masyarakat umum. Itu sedikit berbeda ketika James Lovell di atas kapal modul Apollo 8 keluar dari bilik dan berkata : “PLEASE BE INFORMED THAT THERE IS A SANTA CLAUS” Meskipun ini terjadi pada Hari Natal 1968, banyak orang merasakan makna tersembunyi dalam kata-kata itu. “

Ini adalah potongan wawancara antara seorang profesor dengan Neil Amstrong:
_________________________________________________________________________________________________

Professor: What REALLY happened out there with Apollo 11?

Armstrong: It was incredible, of course we had always known there was a possibility, the fact is, we were warned off!(by the Aliens). There was never any question then of a space station or a moon city.

Professor: How do you mean “warned off”?

Armstrong: I can’t go into details, except to say that their ships were far superior to ours both in size and technology – Boy, were they big!…and menacing! No, there is no question of a space station.

Professor: But NASA had other missions after Apollo 11?

Armstrong: Naturally – NASA was committed at that time, and couldn’t risk panic on Earth. But it really was a quick scoop and back again.__________________________________________________________________________________________________

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.