Bagaimana cara mendekati dan kenalan sama cewe di tempat umum

Bagaimana cara mendekati dan kenalan sama cewe di tempat umum

63
0
SHARE

kali ini gw mau ngebahas apa bray?yap tepat sekali bray
gw mau nge bahas tentang cewe braymakhluk yang paling gak ngebosenin kalo di bahas bray.keli ini gw mau kasih tau ke lo semua tentang pelajaran psikology tingkat tinggi braytentang membaca sikap dan tingkah cewe yang tertarik ama lo brayoke bray..bagi yang ga tertarik ama tulisan gw mending lo cabut aja bray
<http://4.bp.blogspot.com/-ygZZq4a7X8w/VX5HdDhE9DI/AAAAAAAAFBQ/7dHf6zwiEOo/s1600/5746726_20150614120718.jpg> cewe cakep di dunia udah mulai meningkat pesat braydimana mana ada cewe cakep braydi jalan, di trasportasi umum, di moll, di tempat makan. dan dimanapun itu braytak jarang itu cewe menggugah hati lo bray sebagai pria normal
nah supaya kagak mubazir. gw kasi tau ciri ciri cewe yang tertarik juga ama lo brayjadi presentase kegagalan lo saat berkenalan di tempat umum dapat di minimalisir ampe 0% brayjadi mending lo simak aja dah gak pake banyak cingcong1. kontak mata (eye conthac]
<http://4.bp.blogspot.com/-R_P2noBjTpY/VX5HM0XJrgI/AAAAAAAAFA0/KnIXuVJ4t34/s1600/5746726_20150614114509.jpg>
pepatah lama mengatakan braydari mata turun ke bawh braybener sekali tu pepatah bray
jangan sepelekan yang namanya kontak mata brayjika lo berhadapan dengan cewe cakep yang menggugah hati lo brayperhatiin dulu bray matanya
kalo bola mata cewe hanya tertuju pada henpon, merem dan pandangan kosonghilangkan semua rasa ngarep lo braykarena tu cewe pasti gak tertarik sama lonamun, jikalau bola matanya menatap kesana kemari dan terkesan curi curi pandang ama lo braykemungkinan besar tu cewe tertarik bray ama lojadi usahakan lo juga curi curi pandantg bray ke diatapi jangan pake tatapan mesum braybisa bisa tu cewe ilfil bray
2. repihin rambut
rambut adalah mahkota cewe bray
<http://1.bp.blogspot.com/-tbIWTtSEGH4/VX5HvmrmRgI/AAAAAAAAFBY/BfZTmrNtaXc/s1600/5746726_20150614115149.jpg> nah kode selanjutnya kalo cewe tertarik ama lo dan pengen di ajak kenalan ntu braydia suka ngerapihin rambutnya bray di hadapan lo
jadi semakin sering die ngerapihin rambut, semakin tinggi juga bray intensitas dia suka ama lo nye
3. mainin hape
<http://2.bp.blogspot.com/-IRl_FJG39QY/VX5HdL-ZffI/AAAAAAAAFBM/bxdAc7WhlRw/s1600/5746726_20150614115623.jpg>
nah bagaimana kalo cewe ntu pake jilbab bray?otomatis rambutnya ga dirapihin dong?dan menyebabkan KODE yang ke dua ga bisa terbacatenang bray masih ada cara ke tiga braykalo cewe udah mulai salting ama lo braytandanya die ada rasa bray ama lo bray
ciri ciri cewe salting ama lo adalah die sering mainin hape braybuka sekedar mainin hape braysebenernya die tu lagi ngaca bray pake layar smartphone nye brayapakah tampang die udah cantik atau belum braybiar gak malu maluin di depan cowo idaman macam lo bray
4. mengikuti gaya lo bray
<http://2.bp.blogspot.com/-B1nagIIKasM/VX5HdG_ZAwI/AAAAAAAAFBI/xXFbMTgHHjA/s1600/5746726_20150614120338.jpg>
psikologi lama mengatakan. jika seseorang tertarik dengan orang lain maka secara tidak sadar ia akan mengikuti gaya dari orang tersebut bray
jika lo melihat cewe di jalan. dan telah saling berpandangan, lalu telah merapikan rambut dan main henponKODE terakhir yang paling ciamik adalah cewe itu akan mengikuti gaya lo braymulai dari gaya dudukarah pandanghingga jumlah kedipanbahkan kalo tu cewe udah bener bener tertarik ama lolo makan beling juga di ikutin bray ama diekalo tu cewe udah melakukan seluruh KODE yang telah disebutkan di atas maka alangkah ruginya diri lo kalo ga ngajak kenalan tu cewe braykarena hampir 99 persen cewe tu hanya memendap perasaan ke cowo yang die suka brayjadi jangan pernah ngarep diajak kenalan duluan ama cewe braydemikian trit sederhana gw brayinget pesen gw bray. jangan lah mubazir bray karena mubazir temennye setan bray
yo bay
updatedi akui oleh para wanita bray,. comment dari salah satu login cewe: Quote:Original Posted By srikandikaskus ►
Jiiaahh.. Ane sebagai cewek meng-Aamiin-i thread ini..
Kadang pura2 cuek, sok cool, tapi suka ngelirik2..
Pas ketahuan lagi nyuri pandang eh langsung deh salah tingkah..

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.