Aturan Nge-Date BARU & Wajib Diketahui Para Jomblo!

Aturan Nge-Date BARU & Wajib Diketahui Para Jomblo!

20
0
SHARE

jomblo
Masih berpikiran bahwa kita harus berkenalan terlebih dahulu sangat lama, misalnya dua tahun, kemudian baru mau coba pacaran? Masih berpikir juga kalau cewek itu harus diam dan nunggu dikejar? Masih mikir juga kalau sebagai cowok kamu harus terus-terusan mentraktir sehingga anti banget untuk ngajak nge-date para wanita?
Waduh… kayaknya élu sema kebanyakan menjomblo deh guys! Yuk deh dilihat aturan nge-date paling baru & wajib diketahui!

1. Kalau pria mengajak wanita nge-date, wanita yang akan bayar bill-nya!

Screen Shot 2015-06-01 at 8.55.28 PM
Source: http://cdn.halloftheblackdragon.com/reel/wp-content/uploads/2013/08/classy-woman-at-restaurant.jpg
Siapa bilang pria wajib mentraktir? Survey yang dilakukan oleh match.com menemukan fakta bahwa 41% wanita akan menawarkan untuk membayar bill restoran kalian. Wanita udah nggak matre-matre amat, kan?
Jadi, jangan takut untuk mengajak para wanita keluar dijaman sekarang. Mereka bukanlah orang-orang yang akan bergantung sepenuhnya dan menyuruh kamu membayar, bahkan mengajak ke tempat-tempat yang mahal.
Setidaknya, kalian berdua bisa saling bergantian mentraktir daripada hanya pihak pria terus yang mentraktir.

2. Ga perlu 2 tahun kenalan, cukup 15 menit dan kamu akan menemukan jawabannya

Screen Shot 2015-06-01 at 8.55.34 PM
Source: http://www.glamour.com/images/sex-love-life/2014/05/awkward-date-worst-date-ever-w724.jpg
Cocok nggak cocoknya seseorang bisa dilihat dari menit-menit awal saat kalian bertemu. Kalian bisa mencoba berinteraksi dan mengobrol hal kecil. Kalau dalam waktu 15 menit obrolan tetap garing bahkan nggak nyambung, apalagi sampai main gadget sendiri. . . . . udah deh, ga ada harapan & selamat menempuh hidup jomblo lebih lama, hahaha!
Dari perubahan aturan main baru tersebut, ada satu yang nggak berubah. Kejujuran adalah hal terutama dari setiap hubungan. Kalau kamu emang nggak cocok dengan gebetan kamu setelah jalan bersama, langsung katakanlah padanya. Jangan menyembunyikan bahkan jadi nyeleweng dengan orang lain. Kamu juga nggak ingin orang lain berbuat begitu kan?
Ingatlah… hubungan yang baik hendaklah diakhiri dengan baik.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.