Astaga, Kakek Lima Cucu Tewas Dipelukan PSK Muda Usai Indehoi….

Astaga, Kakek Lima Cucu Tewas Dipelukan PSK Muda Usai Indehoi….

21
0
SHARE

Astaga, Kakek Lima Cucu Tewas Dipelukan PSK Muda Usai Bercinta

Niatnya bersenang-senang dan bisa mendapatkan kepuasan usai mengunjungi lokalisasi, tapi Patoni justru kehilangan nyawa usai melampiaskan nasfunya di lokalisasi. Patoni yang sudah berusia 62 tahun, ternyata masih hobi ‘jajan’ di lokalisasi. Tapi, saat kunjungan ke Butuh, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur merupakan yang terakhir untuk selamanya. Kakek dengan 5 cucu itu meregang nyawa setelah berkencan dilayani PSK muda. Patoni yang berasal dari Desa Demangan, Kecamatan Dermojayan, Blitar itu datang ke lokalisasi Butuh naik sepeda.

Dia mendatangi rumah bordil milik Ny Karti yang menjadi langganannya selama ini. Korban kemudian memilih berkencan dan dilayani oleh Naning, PSK muda yang ada di lokalisasi itu.
Setelah puas Indehoi dan dilayani sekitar lima menit, Patoni kemudian meminta air putih untuk diminum. Namun, tidak lama kemudian, nafasnya berat dan tersengal-sengal. Kondisi korban juga terus memburuk dan tidak bisa diajak berbicara lagi. Ny Karti, pemilik rumah bordil kemudian memanggil bidan desa setempat untuk memeriksa kondisi Patoni.

Dari hasil pemeriksaan bidan dipastikan korban sudah meninggal dunia. Kasus kematian mendadak pengunjung lokalisasi itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kras. Petugas polsek yang tiba di TKP kemudian membawa jenazah Patoni ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum. Pihak keluarga telah diberitahu untuk menggambil jenazah korban ke rumah sakit.

Kasus kematian di lokalisasi Butuh ini, ternyata bukan kali pertama terjadi. Pada 2014, juga ada kasus pengunjung yang meninggal mendadak saat berkencan dengan PSK. Diduga korban terlalu banyak menelan obat kuat sebelum berhubungan, sehingga over dosis.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.