Anjing ini bisa tirukan suara Donald Duck!

Anjing ini bisa tirukan suara Donald Duck!

20
0
SHARE

DONALD Duck merupakan karakter bebek di film kartun yang sangat disukai anak-anak. Namun, apa jadinya jika sekor anjing bisa menirukan suara karakter bebek itu?

Anjing tersebut bernama Spitz Caleb. Anjing berasal dari Jepang itu menciptakan sensasi di Youtube setelah pemiliknya merekam Caleb yang coba menggonggong. Uniknya, dia memiliki suara yang lebih mirip dengan seekor bebek.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (15/6/2015), video tersebut di-upload dengan durasi 15 detik. Video itu diberi judul 'More Donald than dog'. Di video itu, Caleb terlihat sedang duduk di lantai.

Setelah mengangkat mulut kecilnya, anjing berwarna putih tersebut berusaha menggonggong atau growl. Namun, suara yang dikeluarkan Caleb sangat tidak sesuai harapan.

Bukannya menggonggong, anjing lucu itu justru mengeluarkan suara seperti bebek. Sejak video itu di-posting, sebanyak 140.000 orang sudah menyaksikannya. Banyak orang yang mengomentari video tersebut.

"Masukkan dia sebagai aktor untuk mengisi suara Donald Duck yang baru," demikian komentar seorang yang melihat video itu.

(hmr)

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.