Anaknya Andy Rif Jadi Tentara Amerika

Anaknya Andy Rif Jadi Tentara Amerika

10
0
SHARE

Dunia maya sedang dikejutkan dengan munculnya putra musisi rock, Andy Rif yang menjadi tentara Amerika. Andy memang memiliki anak hasil pernikahannya dengan seorang wanita berkebangsaan Amerika sebelum akhirnya bercerai dan menikah dengan Lyla Sisilia pada 24 Desember 2004 lalu.
Media sosial memang seringkali mengangkat sosok-sosok yang tidak biasa dan seketika menjadi hits. Putra Andy Rif memang kebetulan berwajah tampan. Nama sang anak adalah Jordan Triadi Karyono.
Penikmat dunia maya belakangan dikejutkan sosok Jordan yang tampan nan rupawan. Menariknya lagi, Jordan menjadi bagian dari kekuatan militer Negeri Paman Sam, National Guard US Army. Buntutnya, sang ayah jadi kelabakan karena ikut ditanya-tanya.
“Beberapa hari ini saya juga ikutin media sosial. Saya dan anak juga kadang berhubungan lewat media sosial karena dia tinggal di Amerika, saya di Indonesia. Tiba-tiba jadi ramai gini, saya juga nggak tahu kenapa,” ujar Andy seperti dilansir dari Hot Shot SCTV, Minggu (31/5/2015)
Kendati terpisah jarak yang begitu jauh, namun pria berusia 46 tahun ini mengaku tak pernah komunikasi dengan sang anak. Andy juga paham betul keinginan Jordy yang lebih tertarik terjun ke dunia militer, ketimbang menekuni profesi sebagai musisi seperti dirinya.
“Jordy memang berbeda banget sama bapaknya, kalau saya seorang musisi, dia malah sibuk dengan hal-hal yang berbau militer. Belum lama ini baru saja lulus kelas sniper. Dia lebih senang jadi jago tembak. Saya hanya mendukung apa yang dia mau dan dia mampu,” ucap Andy.

NO COMMENTS

Comments are closed.