Anak 5 tahun direstoran cepat saji ini bikin orang sedunia terharu

Anak 5 tahun direstoran cepat saji ini bikin orang sedunia terharu

18
0
SHARE

Saat ini restoran cepat saji sudah menjamur di mana-mana. Makan di restoran cepat saji bukan lagi tergolong hal mewah bagi banyak orang. Namun hal itu tak berlaku bagi anak berusia lima tahun ini. Sebuah video mengharukan memperlihatkan reaksi seorang bocah berusia lima tahun yang masuk ke restoran cepat saji untuk pertama kalinya.

Varun Pruthi, seorang aktor dari India melihat anak ini di luar restoran cepat saji. Anak yang sedang menjual bolpoin itu melihat orang-orang yang sedang makan di dalam. Varun segera membawanya ke dalam dan membelikannya makanan.

Yang mengejutkan, anak tersebut tidak memakan semua makanan yang diberikan oleh Varun. Dia menyisakan satu burger untuk dibawa pulang da diberikan pada saudara perempuannya. Kemudian, saat ditanya kenapa dia tidak pergi ke sekolah dan malah berjualan bolpoin, si anak memberikan jawaban yang menohok.

"Jika aku pergi sekolah, bagaimana aku harus makan setiap hari?" katanya.

Si anak juga menjelaskan bahwa ibunya sedang sakit sehingga tidak bisa bekerja, sementara ayahnya sudah meninggal. Dia sebenarnya juga ingin bersekolah, namun jika sekolah dia tidak akan mendapatkan uang untuk makan keluarganya sehari-hari.

Banyak yang mengira video ini rekaan semata dan Varun dinilai 'pamer' dengan menunjukkan kebaikannya dalam sebuah video. Namun dengan adanya video semacam ini, jutaan orang di dunia tentunya bisa melihat bahwa melakukan kebaikan, sekecil apapun, bisa memberikan arti yang besar, bahkan bagi seorang anak kecil. Video ini juga dibuat untuk kampanye penolakan buruh anak.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.