Agustinus mengaku diancam dibunuh jika membocorkan kematian Angeline

Agustinus mengaku diancam dibunuh jika membocorkan kematian Angeline

23
0
SHARE

'Ini rahasia. Kamu bisa mati kalau bongkar rahasia itu'. Demikian kalimat mengancam yang ditujukan kepada Agustinus Tai Andamai, 25, setelah kematian Angeline beberapa waktu lalu.

Agus ketakutan mendapat ancaman yang masuk ke nomor ponselnya. Agus mengaku mendapat ancaman itu setelah ia berhenti bekerja dari rumah ibu angkat Angeline, Margaret, di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

Agus berhenti bekerja pada 25 Mei 2015, sembilan hari setelah Margaret melapor ke polisi bahwa Angeline hilang saat bermain di depan rumah mereka. Agus mengaku saat berhenti bekerja, Margaret menjanjikan uang sekitar Rp2 miliar terkait dengan kematian Angeline.

"Ancamannya tiap malam. Kartunya (kartu ponsel) kemudian dibuang oleh Agus," kata Haposan Sihombing, kuasa hukum Agus, saat ditemui di Mapolda Bali, Kota Denpasar, Senin (15/6/2015).

Menurut keterangan dari Agus, kata Haposan, diduga orang yang mengancamnya itu laki-laki. Diduga, ancaman itu terkait dengan kematian Angeline.

Haposan pun mendesak penyidik mengungkap pria yang mengancam kliennya itu. Haposan menduga orang itu berkaitan dengan kematian Angeline.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.