Pasangan ini Lahirkan Bayi Berukuran Jumbo

[WOW] Pasangan ini Lahirkan Bayi Berukuran Jumbo

17
0
SHARE

Umumnya kualifikasi sehat pada bayi yang baru lahir lebih kurang memiliki berat 2,5 kilogram. Lalu, bagaimana jika bayi terlahir dengan bobot mencapai 5 kilogram?
Keely Swift (26) dan Michael Hopkins (34) dari Inggris mengaku terkejut saat bayi mereka Noah Hopkins lahir dengan berat badan di angka 5,6 kilogram.
“Kami tak pernah berpikir bahwa Noah akan sebesar ini. Saat cek kehamilan, tidak ada tanda atau gejala yang menunjukkan bayi kami terlahir begitu besar,” sebut Michael.
“Saat proses bersalin, dokter bilang Noah sempat tersangkut. Keely adalah wanita luar biasa,” imbuhnya.
Noah lahir di rumah sakit Warrington Hospital, Inggris, pada tanggal 22 Mei 2015 silam secara normal. Pada saat itu, Keely hanya diberikan obat penahan nyeri yang dihirup.
Lalu, menurut pengakuan Michael, dia dan istri sangat terkejut ketika mengetahui bahwa bayi mereka sangat besar ketimbang bayi baru lahir kebanyakan lainnya.
Ternyata, bobot besar Noah ini disebabkan oleh karena dia mengidap infeksi Strep B. Diketahui bahwa Strep B adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan tidak menimbulkan gejala apapun.
Oleh karena itu hingga sekarang Noah harus dirawat di bagian unit Neo Natal. Sebab, bakteri Strep B ini menyebabkan keracunan d*rah, iritasi, dan nafas pendek.
Kemudian, penyakit ini bisa juga diidentifikasikan sebagai penyakit k*l*min akibat bakteri. Biasanya bayi yang dilahirkan mengidap Strep B terjangkit lewat sang ibu yang mengandung. Bayi Noah hingga sekarang masih dalam perawatan intensif dan monitor para tim dokter.

NO COMMENTS

Comments are closed.