Bayi Ajaib ini Bisa Kendarai Motor Kopling Boncengkan Kakeknya

[WOW] Bayi Ajaib ini Bisa Kendarai Motor Kopling Boncengkan Kakeknya

8
0
SHARE

Barangkali ini yang dinamakan bayi ajaib. Balita berumur dua tahun handal mengendarai sepeda motor dengan keseimbangan sempurna. Lebih mengejutkann lagi, bayi yang jago membawa sepeda motor kopling ini perempuan.
Kejadian yang terjadi di China ini sempat direkam oleh pengendara mobil ketika keheranan melewati mereka.
“Motor tersebut berjalan dengan kecepatan yang tidak bisa dibilang pelan dan parahnya tidak ada yang mengenakan pelindung kepala satupun,” ungkap sang perekam video.
Dalam video yang terekam, sang bayi juga nampak membonceng sang kakek. Diketahui, sang kakek bernama Yan Xuejin. Yan yang tinggal di Desa Longjiang, China langsung didatangi kepolisian setempat untuk memberi peringatan keras terhadap peristiwa tersebut.
Seperti dilansir melalui surat kabar the Daily Mail, Rabu, (28/5), sang kakek nampak tidak terima bila aksinya dibonceng sang cucu berdampak pada teguran polisi. Dia mengaku siap menjamin keselamatan sang cucu selama membawa kemudi.
Malahan, dia menunjukkan kebolehan cucunya mengendarai motor sambil berdiri dan tanpa berpengangan pada stang. Kalau begini sih, bayinya ajaib, kakeknya sableng.

NO COMMENTS

Comments are closed.