Wanita Kaya Cantik Baik Hati Berasal Dari Malaysia Salah Satu 48 Heroes

Wanita Kaya Cantik Baik Hati Berasal Dari Malaysia Salah Satu 48 Heroes

13
0
SHARE

Wanita kaya cantik baik hati, Forbes telah merilis proyek tahunan yang ketujuh kalinya dilaksanakan. Proyek itu berupa orang-orang yang dermawan dan murah hati serta paling inovatif di kawasan Asia. Forbes merilis 48 orang yang masuk kategori ‘Pahlawan Filantropis’ atau ’48 Heroes of Philanthropy’ di Asia.

Wanita Kaya Cantik Baik Hati Berasal Dari Malaysia

Orang-orang ini telah memulai proyek kemanusiaan dengan dana yang besar seperti di universitas. Atau meluncurkan kampanye untuk meningkatkan kehidupan masyarakat miskin di pedesaan. Diantara jajaran tersebut, salah satunya adalah wanita cantik yang pernah menjadi Miss Malaysia di tahun 2007.

Adalah Deborah Priya Henry yang saat ini berusia 30 tahun. Ia pernah juga menjuarai Miss Malaysia Universe tahun 2011 kemarin. Seperti dilansir Forbes, Deborah berada di jajaran 48 orang kaya baik hati ini karena niat baiknya yang membantu para pengungsi Somalia yang harus pergi dari negaranya karena perang.

Beberapa pengungsi akhirnya berhasil menemukan jalan hingga sampai di Malaysia juga. Pada tahun 2008, Deborah dan teman-temannya mendirikan Sekolah Fugee untuk anak-anak pengungsi. 48 Heroes of Philanthropy ini juga menghadirkan empat warga Indonesia. Diantaranya, mereka adalah Anne Avantie, M. Jusuf Kalla, Tahir, dan Irwan Hidayat.

Deborah Priya Henry

Deborah Priya Henry

Deborah Priya Henry

Deborah Priya Henry

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.