Wah….Perempuan CANTIK ini Selain Jual Rumah Juga Cari Suami

Wah….Perempuan CANTIK ini Selain Jual Rumah Juga Cari Suami

6
0
SHARE

Indira Astarisa (37), perempuan cantik eks model ini menawarkan rumahnya di kawasan Perumahan Elite Permata Jingga Blok Pinus Nomor 30, Kota Malang. Rumah itu hendak dia jual Rp 1,7 miliar. Yang menarik perhatian di iklan itu Indira juga mencari calon suami.
Indira tercatat tinggal sejak 2009 dan rumah itu adalah miliknya. Mengacu pada lokasi rumah, Indira ikut di lingkungan RT05/RW06, menempati rumah dengan putranya.
“Benar itu warga kami, namanya Bu Indira. Beliau tinggal bersama putranya,” ucap Oktriana Dewi Ketua RT setempat ditemui detikcom, Jumat (29/5/2015).
Dewi sendiri tidak dapat menjelaskan secara jauh profil Indira, karena selama menjadi warganya baru dua kali bertemu langsung dengan janda satu anak ini. 
“Dua kali ketemu pas dia ngurus surat-surat dan E-KTP. Sesuai data masuk memang statusnya janda dan soal pekerjaannya saya tidak jelas, di sini tertulis ibu rumah tangga,” ungkap Dewi.
Dia menyebut, perempuan kelahiran Jombang 23 Maret 1975 itu sudah enam tahun tinggal di kompleks hunian elite di Kota Malang ini. 
“Sudah enam tahun tinggal, KTP juga alamat di situ,” ungkap ibu tiga anak ini.Indira sudah bercerai lebih dari 10 tahun. Selama ini dia single parents, Indira sehari-hari menjual baju dan roti.

NO COMMENTS

Comments are closed.