Wah, Lady Gaga Ciptakan Butik untuk Anjing

Wah, Lady Gaga Ciptakan Butik untuk Anjing

5
0
SHARE

Cinta terhadap binatang peliharaan terkadang memang tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Lady Gaga misalnya, merasa begitu perduli dengan penampilan anjingnya, pelantun Eh, Eh, Nothing Else I Can Say.. itu berencana untuk menciptakan sebuah butik bagi anjing.
Tidak tanggung-tanggung, tak hanya ditujukan bagi peliharaan dia dan tunangannya, butik tersebut nantinya juga akan dilebarkan menjadi bisnis baru yang menjanjikan
“Ini bukan cuma tentang kostum gila untuk para anjing. Tetapi juga soal membahagiakan para pemiliknya,” ucap sang manager, Bobby Campbell. “Ini adalah cara yang kreatif untuk menjaga peliharaaan, seseru memajang pakaian-pakaian lucu di Instagram, karena Lady Gaga sangat suka melakukan itu,” lanjutnya menjelaskan.
Kabarnya, rencana Gaga tersebut sudah mendapat persetujuan dari sejumlah komunitas pecinta binatang. Dan seperti dikutip dari laman billboard.com, Jumat (29/5/2015), tunangan Taylor Kinney itu pun akan menyediakan pakan anjing organik di butiknya nanti.
“Pakan organik yang berasal dari peternak lokal sangat baik untuk tubuh dan otak. Bahan-bahan itulah apa yang aku makan selama ini, yang membuat terinspirasi untuk menciptakan pakan anjing,” pungkas Gaga.

NO COMMENTS

Comments are closed.