Vandal di Museum, Turis-turis Ini Ditahan Polisi

Vandal di Museum, Turis-turis Ini Ditahan Polisi

9
0
SHARE

vandalism

Turis iseng ini mendapatkan masalah ketika mereka berfoto tidak sepantasnya di sebuah museum tempat bersejarah di China. Kita sudah banyak meliat beberapa aksi vandalisme di beberapa tempat umum dan tempat wisata. Tapi apa yang dilakukan ke empat pemuda ini benar benar tidak patut dicontoh.

Museum ini terletak di Shaanxi, dimana ada para tokoh revolusioner yang sedang mengadakan rapat yang diabadikan dalam patung lilin. Beberapa turis memang sengaja datang kesana untuk berfoto, tapi ke empat turis ini tidak sekedar berfoto.

Keempat pemuda ini berpose seolah olah mereka sedang ikut dalam rapat revolusioner ini. Memang biasa tampaknya, beberapa turis juga kadang ada yang melakukan hal seperti itu. Tapi mereka ini berpose seoalah olah sedang mengolok olok para tokoh revolusioner ini. Bahkan ada yang menciumi dan meraba dari seorang tokoh patung lilin perempuan yang ada disana.

shaanxi-tourist-misbehaving-1

shaanxi-tourist-misbehaving-3

shaanxi-tourist-misbehaving-2

Perbuatan ini mendapatkan reaksi keras dan kecaman dari masyarakat. Dimana seharusnya mereka sebagai generasi pemuda menghormati leluhur mereka bukannya mengolok olok seperti ini.
Menurut berita terbaru, pemerintah sudah mengeluarkan perintah untuk mencari ke empat pemuda yang ada di dalam foto ini.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.