Unik…Lift Sepeda Bawah Tanah ini Hanya ada di Jepang

Unik…Lift Sepeda Bawah Tanah ini Hanya ada di Jepang

11
0
SHARE

Inovasi Jepang tidak ada habisnya. Kali ini Jepang memiliki lift sepeda bawah tanah. Pengguna sepeda di Jepang kini bisa merasakan kenyamanan dalam memarkirkan sepedanya. Tak perlu memarkirnya di pinggir jalan dan menguncinya dengan rumit, kini mereka tinggal memasukkan sepeda ke dalam lift menggunakan sebuah ID.
Secara otomatis sepeda tersebut akan dibawa turun dan diparkirkan di dalam sebuah gedung khusus. Dalam waktu delapan detik saja, proses pemarkiran sepeda akan selesai.
Para pengguna sepeda pun tak perlu mengkhawatirkan masalah keamanan di sini. Selain tidak perlu mencari tempat sendiri untuk memarkirkan sepeda, kemungkinan kehilangan sepeda sangat kecil. Sebab, saat mengambil sepeda, seseorang harus menggunakan ID yang sama.
Garasi yang digunakan untuk memarkir sepeda ini dirancang untuk tahan terhadap guncangan gempa bumi. Pengendara sepeda pun tidak perlu mengeluarkan uang yang mahal untuk mendapatkan lahan parkir yang aman dan penemuan jenius ini. Mereka hanya harus membayar 15 dollar As atau sekira Rp198 ribu. Dilansir Huffingtonpost.
(jjs)

NO COMMENTS

Comments are closed.