Unik….Cafe ini Tawarkan Pelayanan dari Pria Macho Berotot, Bikin Para Cewe Klep*k-Klep*k...

Unik….Cafe ini Tawarkan Pelayanan dari Pria Macho Berotot, Bikin Para Cewe Klep*k-Klep*k deh

11
0
SHARE

Para wanita di Tokyo, Jepang dihebohkan dengan Kafe Macho yang dipenuhi para pelayan pria berotot dengan pakaian k*tat. Saat Anda memasuki kafe tersebut, Anda akan diservis oleh pelayan yang kesemuanya cowok-cowok berbadan tegap. Hal ini sudah pasti membuat para wanita histeris saat memasuki kafe tersebut.
Dilansir dari Odditycentral, Rabu (27/05/2015), sang pemilik mendapat ide brilian tersebut saat membuat kopi. “Mengapa ada kafe yang menawarkan kopi dari biji-bijian terpilih, namun tak ada yang menawarkan pelayanan dari pria-pria macho terpilih?” Hal inilah yang mendasari sang pemilik membuka Macho Cafe.
Menu-menu yang disajikan adalah menu-menu makanan sehat yang biasa dikonsumsi para pria berotot tersebut. Menu sehat kaya protein, oatmeal, bahkan pemilihan saus dan beras pun dipilih secara hati-hati. Meski demikian, sudah tentu yang menjadi pusat perhatian para pengunjung di kafe tersebut bukanlah menunya, melainkan para pelayan bertubuh indah.
Untuk itulah, pengunjung dapat mengambil foto bersama pria macho favorit mereka. Pengunjung bahkan dapat berbincang-bincang selama 15 menit maksimal dengan pelayan pilihannya. Uniknya, yang membuat mahal beberapa menu di kafe tersebut justru perlakuan dari para pelayan. Sebuah panekuk misalnya, dibandrol seharga $13.50 hanya karena Anda dapat memegang otot sang pelayan yang memeras topping panekuk.
Malahan, yang paling mahal di kafe tersebut bukanlah makanan, melainkan ‘Wall of Meat’. Demikian sebutan untuk pengunjung yang difoto sambil dikelilingi oleh dinding otot para pelayan. Meski hanya dibuka pada tanggal-tanggal tertentu, namun antrean di luar kafe menunjukkan bahwa banyak perempuan yang ingin merasakan sensasi dilayani para pria macho.

NO COMMENTS

Comments are closed.