Unik….Berjodoh karena Twitter, Pasangan Ini Live Streaming Pernikahannya

Unik….Berjodoh karena Twitter, Pasangan Ini Live Streaming Pernikahannya

11
0
SHARE

Bertemu di dunia maya atau lebih tepatnya melalui Twitter, Bryanna Mazzella dan Kyle Harris bisa dibilang pasangan digital masa kini. Bryanna dan Kyle akan menggelar live streaming pernikahan mereka sehingga bisa dilihat orang di seluruh dunia.
Live streaming pernikahan tersebut akan digelar pada Sabtu (30/5/2015). “EIGHT DAYS!! This days is coming so fast and I can’t wait to marry @bryannamariee_! Watch live on @periscopeco,” demikian tulis Bryanna di Twitter pekan lalu. 
Periscope yang disebutkan Brayanna adalah layanan live streaming yang dirilis Twitter pada Maret 2015 kemarin. Melalui aplikasi tersebut pengguna dapat membuat streaming video dan membagikannya secara real time kepada follower Twitter-nya di seluruh dunia. Menariknya, baik pengguna maupun yang menyaksikan streaming video tersebut dapat saling berinteraksi lewat kicauan di Twitter.
Dalam akun Twitternya, Bryanna dan Kyle menyampaikan undangan pernikahan mereka pada seluruh followers dan pengguna internet lainnya. “You’re all invited to the wedding! Watch live on http://bryannaandkyle.com/watch on May 30th at 3pm EST! #TwitterWedding,” tulis wanita yang berbisnis desain baju untuk anjing itu dalam tweetnya.
Brayanna dan Kyle pertamakali berkenalan via Twitter tiga tahun lalu. Dari perkenalan via jejaring sosial itu mereka menemukan kecocokkan dan memutuskan pacaran hingga sekarang akan naik pelaminan.
Dalam wawancara dengan Huffington Post, Brayanna dan Kyle mengungkapkan alasan menyiarkan secara langsung pernikahan mereka via Twitter. “Kami memiliki banyak teman dari berbagai negara dan kota yang tidak bisa menghadiri pernikahan dan kami pikir dengan teknologi live-streaming yang ada sekarang, itu menjadi cara sempurna untuk membuat mereka hadir di hari bahagia kami,” ujar Kyle.
Live streaming pernikahan ini sebenarnya sudah diminati pasangan pengantin sejak 2013. Pendiri situs Yourwebcast asal Mau, Brian Rothstein mengakui adanya peningkatan permintaan dari pasangan sejak dua tahun lalu. Sebelum akses internet mudah seperti sekarang, dia hanya menerima lima sampai 10 klien. Namun di 2013 lalu dia bisa mengerjakan lebih dari 30 pernikahan setiap bulannya.
(eny/eny)

NO COMMENTS

Comments are closed.