Terlalu Gendut, Butuh Waktu 7 Hari untuk Mengeluarkan Wanita ini dari Rumahnya

Terlalu Gendut, Butuh Waktu 7 Hari untuk Mengeluarkan Wanita ini dari Rumahnya

4
0
SHARE

Lokasi itu terlihat seperti tempat terjadinya bencana. Dua buah mobil derek berusaha mengeluarkan korban, sementara 2 mobil pemadam kebakaran, 7 mobil polisi, dan 11 petugas tim medis terlihat siap siaga.

Operasi yang berlangsung selama tujuh jam itu bukan disebabkan oleh bencana. Operasi tersebut dijalankan untuk mengeluarkan seorang perempuan yang memiliki berat 349,3 kilogram dari rumahnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Georgia Davis, 22 tahun, terserang flu. Namun, karena ukurannya tubuhnya, perempuan dengan tinggi 167 sentimeter itu tak bisa melakukan apa-apa. Walhasil, “evakuasi” harus dilakukan untuk mengeluarkan Georgia dari rumahnya untuk menjalani perawatan dokter.


“Sungguh kacau. Mungkin ada 999 kendaraan dan puluhan petugas yang terlibat,” kata seorang warga di Desa Cwmaman, Aberdare, kota industri di Rhondda Cynon Taff, Wales bagian selatan.

Ini yang kedua kalinya dalam tiga tahun Georgia harus digotong ke luar rumah. Sebelumnya, petugas harus membongkar sebagian rumah orang tuanya. Ia kemudian diberi flat dengan pintu besar untuk memudahkannya keluar-masuk.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.