Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh

Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh

15
0
SHARE

Terbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh mungkin adalah hal yang akan amat menyenangkan untuk dibahas, apalagi jika mengingat sudah beberapa tahun berlalu sejak tragedi tersebut tapi tidak pernah ada muncul pernyataan resmi dari negara-negara lain.

Belakangan juga dicurigai bahwa ada negara yang ikut campur dalam masalah ini, bahkan menjadi penyebab segala sesuatu yang terjadi yaitu tentu saja negara dengan kemampuan teknologi paling hebat pada saat itu yaitu Amerika Serikat.

Benarkah Berita Mengenai Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh Ada Campur Tangan dari Amerika Serikat ?

Mungkin memang bencana Tsunami di Aceh sudah selesai semenjak bertahun-tahun yang lalu, tapi belakangan muncul berita yang mengklaim bahwa ada misteri mengejutkan di belakang Tsunami di Aceh. Berita tersebut memberi klaim bahwa ternyata ada negara lain yang harusnya bertanggung jawab akan apa yang terjadi pada Serambi Mekkah milik Indonesia tersebut, yaitu siapa lagi selain Amerika Serikat, sebuah negara adikuasa yang memiliki kemampuan melakukan hal-hal yang tidak bisa terpikir oleh negara-negara lainnya.

Cerita tersebut biasanya dimulai dengan perkataan yang disinyalir berasal dari Dr. Eggi Sudjana yang pada saat itu menjabat sebagai kepala dari Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia yang selanjutnya akan disingkat menjadi PPMI. Kutipan tersebut mengakatan bahwa ternyata bencana tsunami Aceh yang terjadi di Naggro Aceh Darussalam bukanlah tanda dari kemarahan alam, melainkan hasil dari sebuah percobaan senjata di dasar laut. Senjata tersebut dikhawatirkan adalah sebuah bom termonuklir, yang ledakannya lah menjadi alasan mengapa bisa ada gelombang yang amat besar menyapu habis Aceh pada tahun itu.

Pendapat yang diberikan oleh Dr Eggi yang berkenaan dengan terbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh ini dikemukakan kepada sebuah media yang bernama Wawasan yang kemudian menjadi awal mula bagaimana cerita ini terbentuk. Pada saat itu diperkirakan Dr. Eggi baru selesai mengikuti rapat dialog yang ada hubungannya dengan bagaimana pemerintahan presiden SBY pada saat itu di Solo. Dr. Eggi menambahkan bahwa ia yakin dengan amat sangat bahwa memang diindakiskan Amerika Serikat dan beberapa kapal perang yang dimilikinya ada di belakang semua ini, dan salah satu nama dari kapal perangnya pada saat itu adalah USS Abraham Lincoln.

Dari penjelasan lanjutan yang diberitakan oleh Dr. Eggi, diketahui bahwa ada kemungkinan Amerika sudah mengeluarkan peringatan untuk tidak bepergian ke Indonesia selama sementara waktu, khususnya ke daerah Aceh. Yang semakin jadi misteri bagi Eggi adalah bagaimana kapal perang dari Amerika Serikat sendiri bisa masuk ke dalam perairan Indonesia. Dengan kata lain, pihak Indonesia sendiri mengetahui bahwa adanya kapal asing di perairan Indonesia kala tsunami Aceh sedang terjadi.

Lagi-lagi dari Dr. Eggi, dilansir bahwa pihak Al Jazeera memberitakan bahwa yang terjadi di Aceh bukanlah sebuah tsunami biasa, melainkan akibat sebuah bom helium yang amat mematikan. Diduga juga bahwa India sudah terlebih dahulu mengetahui apa yang akan terjadi karena mereka punya sebuah alat untuk membedakan gempa biasa atau gempa yang dibuat-buat oleh pihak Amerika Serikat. Karena itu juga, Eggi semakin yakin bahwa yang terjadi di Aceh diakibatkan oleh sebuah senjata termonuklir yang memang sengaja diledakkan di tempat itu.

Eggi menutup pernyataannya dengan dugaan bahwa Amerika Serikat ingin mendirikan pusat militer di tempat itu, tapi apakah benar? Wallahualam, kita hanya bisa menduga-duga mengenai terbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.