Tangan Yang Suka Coli Akan Hamil di Akhirat, yang suka coli masuk

Tangan Yang Suka Coli Akan Hamil di Akhirat, yang suka coli masuk

14
0
SHARE

NEW YORK, WARTA KOTA — Bagi Anda yang suka onani atau mastrubasi saat ini berhentilah, bila tidak ingin tangan Anda nanti hamil di akhirat.
Demikianlah nasihat Mucahid Cihad Han pada sebuah stasiun televisi. Menurutnya, pria yang suka masturbasi tangan-tangan mereka akan hamil di akhirat.
Demikian kata seorang imam penceramah dalam siaran langsung di sebuah stasiun televisi dan dikutip Mirror.
Mucahid Cihad Han membuat komentar yang sempat mengejutkan saat tampil di 2000 TV dan sesi tanya jawab dengan penonton.
Saat itu, penceramah televisi ini sedang ditanya oleh seorang pria yang menyatakan dirinya masih sering masturbasi meskipun ia sudah menikah dan meminta nasihat dari Han.
Ia kemudian meminta agar para penonton menghindari godaan setan.”Selain itu dalam sebuah hadist disebutkan bahwa siapapun yang bermasturbasi dengan tangan mereka di akhirat nanti tangan-tangan mereka akan hamil di akhirat,” ujarnya.
Tangan-tangan itu akan memprotes kepada Tuhan mengapa mereka digunakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan hak-hak mereka.
“Jika seorang penonton masih lajang maka saya menyarankan agar menikah, namun apa yang bisa saya katakan sekarang,” ujarnya.
Komentar ini kemudian mengundang cacian dan makian di media sosial terkait komentar tersebut. Han sendiri memiliki pengikut 12.500 user di Twitter.
Di luar cacian dan makian, biasanya yang mencaci dan memaki adalah yang biasa melakukan hal tercela tersebut. Semuanya, tergantung pembaca?

Bila percaya masturbasi adalah dosa besar maka jauhilah, tapi bila tidak percaya silahkan kaji kembali kitab suci keyakinan Anda!

NO COMMENTS

Comments are closed.