Setelah Terompet Sangkakala, Muncul Awan Misterius. Pertanda Apa Ini?

Setelah Terompet Sangkakala, Muncul Awan Misterius. Pertanda Apa Ini?

12
0
SHARE

setelah-terompet-mirip-sangkakala-awan-misterius-ini-kejutkan-dunia-1505271
Publik kemarin sempat dikejutkan dengan bunyi dari alam yang mirip dengan suara terompet. Banyak orang yang mengatakan itu adalah terompet sangkakala. Namun para ilmuwan sudah membuat penjelasannya secara ilmiah. Namun setelah itu muncul lagi sebuah penampakan yang tidak kalah hebohnya.
Sebuah penampakan misterius muncul di langit Colorado, Amerika Serikat. Bentuk yang tidak wajar ini membuat warga menjadi geger dan penasaran. Tapi tidak sedikit yang mengabadikannya dengan menggunakan kamera. Seorang netizen memberikan komentar atas penampakan awan misterius ini

“Terimakasih untuk semua kenangan, aku mungkin akan diambil oleh alien atau disedot tornado. Wish me Luck”

awan-misterius

Bentuk aneh awan ini mendapat banyak komentar, ada yang berkomentar itu hanya rekayasa, hingga mengkait kaitkan dengan kiamat. Menurut seorang netizen, itu adalah jenis awan Altocumulus lenticularis yang merupakan awan yang berbentuk lensa yang berada di lapisan troposfer, biasanya memiliki posisi tegak lurus dengan arah angin.

Awan Lenticular dapat dibagi menjadi beberapa jenis, Altocumulus Standing Lenticularis (ACSL), Stratocumulus Standing Lenticular (SCSL), dan Cirrocumulus Standing Lenticular (CCSL). Karena bentuknya tidak seperti awan pada umumnya, jenis awan ini seringkali dikaitkan dengan penampakan Unidentified Flying Object (UFO).

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.